Breaking News

Akibat Pengunjung Padati Wisata Puncak 2 Macet Tak Terelakan

Reporter: Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia – Jalur puncak 2 Sukamakmur terjadi kepadatan pengunjung sehingga mengakibatkan kemacetan tak terelakan, macet total diperkirakan 3 jam terpantau media Gerbang Indonesia Sabtu (1/1/2022).

Selain itu jalan yang berlubang juga menjadi penyebab kemacetan jalur puncak 2 Sukamakmur.

Salah satu pengunjung Wawan berasal dari bekasi membeberkan” aduh mas ini jalannya sangat sempit dan juga berlubang padahal ini kan tempat wisata, harusnya ini adalah salah satu omset yang sangat berharga dan dapat di kelola oleh pemerintah daerah, kami berharap semoga ini dapat ter exspos dan di dengar oleh pemerintah,” tuturnya.

Lebih lanjut, selain itu dan kami sangat sayangkan lagi tidak tersentuh oleh pemerintah, yang kami lihat lampu jalan juga belum terpasang,” ungkapnya.

Di lokasi yang sama Cecep Warga Pabuaran Desa Sukamakmur Kec. Sukamakmur mengatakan “saat macet yang sangat padat ini kami juga tidak melihat ada anggota baik dari pihak Kepolisian maupun Dinas Perhubungan yang berada di lokasi untuk mengamankan atau mengatur saat jalan mengalami kemacetan, harus nya pihak terkait cepat tanggap dan sikap untuk kendala ini,” tuturnya. (PR)

About GI

Check Also

Types of Mesothelioma Lawsuits

01. Lawsuit Options Types of Mesothelioma Lawsuits There are two main types of asbestos proceedings. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.