Breaking News

Antusias Pemuda Pancasila PAC Makassar menyambut HUT Kota Makassar ke 414 Tahun

Reporter: Syamsuddin

Makassar | Gerbang Indonesia – Dalam rangka menyambut HUT Kota Makassar yang ke 414 Tahun, yang jatuh pada hari Selasa tanggal 9 Nopember 2021.

Ormas pemuda pancasila PAC Makassar mulai berbenah diri dengan membuat kegiatan antara lain kerja bakti membersihkan posko induk yang terletak di jalan Sungai Limboto Kelurahan Maradekaya utara kecamatan Makassar.

Membuat Baliho ucapan selamat di beberapa ruas jalan di Kecamatan Makassar serta ikut mensukseskan program Bapak Walikota Makassar dengan tema, yakni tanam 1 pohon hari ini selamatkan kehidupan untuk hari esok yang dilaksanakan dimasing masing wilayah Ranting Pemuda Pancasila.

Baca juga:  Kepedulian Anggota Pemuda Pancasila (PP) PAC Makassar dalam Membantu Korban Angin Puting Beliung di Kelurahan Maccini Parang

Bapak Ahmad Abbas atau Dg Bora selaku ketua Pemuda Pancasila Ranting Barabaraya Utara pada saat ditemui Awak media Gerbang Indonesia di lokasi pemasangan baliho di jalan Muh. Yamin Kelurahan Barabaraya Utara Kecamatan Makassar,” Minggu 7 November 2021.

” Walikota Makassar Bapak Ir. Muhammad Ramdhan Pomanto adalah ketua MPO (majelis pertimbangan organisasi) Pemuda Pancasila kota Makassar maka sebagai kader PP tentunya kita wajib mensukseskan program program bapak Walikota yang notabene adalah kader Pemuda Pancasila ” ungkapnya. (sym)

Check Also

Bupati Pemalang Membuka Acara Tasyakuran Dan Pentas Kesenian di Pendopo

Reporter: Eko B Art Pemalang | Gerbang Indonesia – Bupati Pemalang membuka acara Tasyakuran dan …