Breaking News

Arsenal Siap Naikkan Gaji Bukayo Saka Empat Kali Lipat!

Arsenal Siap Naikkan Gaji Bukayo Saka Empat Kali Lipat!

London

gerbangindonesia.com Penampilan apik Bukayo Saka di Arsenal membuatnya bakal mendapat ganjaran manis. Gajinya siap dinaikkan sampai empat kali lipat!

Dilansir The Sun, Arsenal siap menaikkan gaji Bukayo Saka. Hal itu juga untuk mengantisipasi ketertarikan klub lain kepada gelandang berusia 20 tahun itu.

Baca juga:  Rusia Disebut Minta Bantuan Korut Soal Invasi Ukraina, Kim Jong-Un Menolak!

Dalam kontraknya saat ini, Bukayo Saka cuma digaji 30 ribu paun per pekan atau sekitar Rp 565,5 juta, salah satu yang paling kecil. Nantinya, Arsenal siap menggajinya sebesar 125 ribu paun per pekan atau sekitar Rp 2,3 miliar, naik empat kali lipat!

Perwakilan Bukayo Saka kabarnya juga sudah diberi tahu untuk segera berdiskusi dengan Arsenal. Jika deal, maka pemain 20 tahun itu bakal naik gaji.

Baca juga:  Khamzat Chimaev kalahkan Jack Hermansson pada gelaran Freestyle Wrestling di Swedia

Imbalan kenaikan gaji diberikan, setelah Bukayo Saka bisa tampil konsisten di Arsenal. Sejak dipercaya masuk tim inti pada musim 2019/2020, pemuda Inggris itu terus memperlihatkan perkembangan.

Di musim 2019/2020, Bukayo Saka bisa membuat 4 gol dari 38 penampilan. Semusim berselang, ia menaikkan catatan golnya menjadi 7 gol dari 46 penampilan.

Di musim 2021/2022, performa Bukayo Saka makin gila. Ia sudah bikin 10 gol dari 33 laga, dengan gol terakhir dicetak pada akhir pekan lalu, saat menjadi penentu kemenangan Arsenal atas Aston Villa dengan skor 1-0.

Baca juga:  Khamzat Chimaev Kalahkan Li Jingliang Tanpa Perlawanan

Berkat penampilan apiknya di Arsenal, Bukayo Saka juga menjadi langganan Timnas Inggris sejak 2020. Ia kini sudah punya 14 caps dan bikin 4 gol. Terakhir, manajer Gareth Southgate kembali memanggilnya untuk menjalani laga persahabatan pekan depan.

Check Also

Biden Telepon 4 Pemimpin Negara NATO, Siap Gempur Rusia?

gerbangindonesia.com JAKARTA, - Presiden AS Joe Biden melakukan panggilan telepon dengan para pemimpin Eropa yang juga anggota NATO pada Senin, 21 Maret 2022 (21 Maret 2022). Hal ini untuk membahas aksi bersama negara-negara tersebut dalam kaitannya dengan serangan Rusia ke Ukraina. Di antara mereka adalah Presiden Prancis Emmanuel Macron, Kanselir Jerman Olaf Scholz, Perdana Menteri [...]