Breaking News

Arsenal Siap Naikkan Gaji Bukayo Saka Empat Kali Lipat!

Arsenal Siap Naikkan Gaji Bukayo Saka Empat Kali Lipat!

London

gerbangindonesia.com Penampilan apik Bukayo Saka di Arsenal membuatnya bakal mendapat ganjaran manis. Gajinya siap dinaikkan sampai empat kali lipat!

Dilansir The Sun, Arsenal siap menaikkan gaji Bukayo Saka. Hal itu juga untuk mengantisipasi ketertarikan klub lain kepada gelandang berusia 20 tahun itu.

Dalam kontraknya saat ini, Bukayo Saka cuma digaji 30 ribu paun per pekan atau sekitar Rp 565,5 juta, salah satu yang paling kecil. Nantinya, Arsenal siap menggajinya sebesar 125 ribu paun per pekan atau sekitar Rp 2,3 miliar, naik empat kali lipat!

Perwakilan Bukayo Saka kabarnya juga sudah diberi tahu untuk segera berdiskusi dengan Arsenal. Jika deal, maka pemain 20 tahun itu bakal naik gaji.

Imbalan kenaikan gaji diberikan, setelah Bukayo Saka bisa tampil konsisten di Arsenal. Sejak dipercaya masuk tim inti pada musim 2019/2020, pemuda Inggris itu terus memperlihatkan perkembangan.

Di musim 2019/2020, Bukayo Saka bisa membuat 4 gol dari 38 penampilan. Semusim berselang, ia menaikkan catatan golnya menjadi 7 gol dari 46 penampilan.

Di musim 2021/2022, performa Bukayo Saka makin gila. Ia sudah bikin 10 gol dari 33 laga, dengan gol terakhir dicetak pada akhir pekan lalu, saat menjadi penentu kemenangan Arsenal atas Aston Villa dengan skor 1-0.

Berkat penampilan apiknya di Arsenal, Bukayo Saka juga menjadi langganan Timnas Inggris sejak 2020. Ia kini sudah punya 14 caps dan bikin 4 gol. Terakhir, manajer Gareth Southgate kembali memanggilnya untuk menjalani laga persahabatan pekan depan.

About Banyu Bamantara

Check Also

野球 流出 あみち

野球 流出 あみち Video Viral Twitter Yahoo

Gerbangindonesia.com – 野球 流出 あみち Video Viral Twitter Yahoo。ほとんどの人が情報を探しているので、多くの人が情報を探しています。 何人かの人々はこの女の子の中のすべての女の子が好きです。しかし、我々はこれを完全に説明します。 私は良い説明を知っています。これらのトピックは他の接続で説明されています。Related Posts:野球girl流出動画無料 Video Viral Twitter …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

(popunpr)