Breaking News

Aset Rp 500 Juta Doni Salmanan Hasil Main Kripto Disita

Aset Rp 500 Juta Doni Salmanan Hasil Main Kripto Disita

gerbangindonesia.com Doni Salmanan juga memiliki aset pengkodean. Polisi mengumumkan nilai polisi 500 juta rupiah.

Rp. 500 juta adalah sisa saldo pengkodean Doni Salmanan. Ini terdeteksi oleh Kepala Ditipids Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol.

“Kami hanya mengeluarkan Rp500 juta, dan ekspor kami. Tapi perdagangan kripto. Dia adalah pemain yang membeli dan menjual kembali apa yang telah hilang dengan hanya menyisakan 500 juta rupiah.

Reinhardt mengatakan bahwa meskipun Doni Salmanan tidak semulus kecerdasan opsi biner, ia sering kalah saat bermain crypto.

Doni Salmanan berhasil menghasilkan uang dengan bermain opsi biner Quotex. Fakta ini dinilai sangat ironis bagi nasib Doni Salmanan. “Ya, dia berdagang,” kata Reinhard Hotagaol. “Tapi saya pikir saya melihat dia gagal, dia benar-benar kalah. Jika dia maen benar, dia kalah. Jika curang, dia menang.”

Aset Salmanan terus diambil dari opsi biner. Selain itu, beberapa artis yang pernah dipromosikan oleh Doni Salman juga dipanggil.

About Banyu Bamantara

Check Also

Kejagung Ungkap Sosok Pengemudi Mercy yang Viral Halangi Ambulans

Kejagung Ungkap Sosok Pengemudi Mercy yang Viral Halangi Ambulans

gerbangindonesia.com Video viral tersebut memperlihatkan mobil yang menghalangi ambulans yang mengangkut seorang pasien di jalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.