Breaking News

Balapan Perdana WSBK di Sirkuit Mandalika Resmi Ditunda Hingga Hari Minggu Besok

Reporter: M Fadli S

Lombok | GerbangIndonesia – Balapan perdana kelas world superbike atau WSBK resmi ditunda akibat derasnya hujan di sirkuit mandalika (20/11/2021).

Dilansir dari halaman resmi world sbk, berdasarkan derasnya cuaca hujan pada Sabtu siang di Mandalika Sirkuit, balapan pertama harus ditunda hingga besok Minggu pada pukul 11.00 WITA. Pada race kedua nanti, balapan akan tetap digelar pada pukul 15.00 WITA

Para pembalap sempat berada digrid 20 menit sebelum race dimulai, namun setelah adanya hujan deras para pembalap kembali ke paddock masing masing, hujan yang tak kunjung usai membuat para pembalap terlihat mengisi kekosongan waktunya, terlihat juara dunia World SSP, Dominique Aegerter mandi di paddock, sedangkan pemimpin klasemen sementara Toprak Razgatlioglu menyantap pisang sembari menunggu race diadakan kembali.

Balapan ini merupakan penentuan akhir antara siapa yang akan menjuarai kelas WSBK antara Toprak Razgatlioglu atau juara bertahan Jonathan Rea yang sudah mendapatkan gelar juara 6 kali berturut turut. (M Fadli S)

Jadwal lengkap WSBK Minggu 21 November 2021

09:00: WorldSBK Pemanasan

09:25: WorldSSP Pemanasan

11:00: WorldSBK Balapan 1 (21 Laps)

12:30: IATC Balapan 3 – (12 Laps )

13:30: WorldSSP Balapan 2 (19 Laps)

15:00 WorldSBK Balapan 2 (21 Laps)

About GI

Check Also

Resep Es Jagung Viral Super Segar

Resep Es Jagung Viral

gerbangindonmesia.com Setelah beberapa makanan viral bermunculan di media sosial, giliran resep es krim jagung viral …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

(popunpr)