Breaking News

Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir di Padang Sidempuan Tak Layak Konsumsi

Reporter: Rudi E Siregar

Padang Sidempuan | Gerbang Indonesia – Warga Kelurahan Ujung Padang kota Padang Sidempuan yang kena dampak akibat terjangan banjir Selasa sore kemaren (14/12/21) menerima bantuan berupa sembako dari Dinas Sosial Pemerintah kota Sidempuan, Rabu (15/12/21).

Namun bantuan sembako yang diterima oleh Warga berupa beras dan mie instan dari Dinas Sosial Pemko Padang Sidempuan dengan kemasan kantongan plastik putih bertuliskan Gubernur Sumatera Utara berkutu dan kadaluarsa.

Baca juga:  Lakukan Kolaborasi, Sahabat Ummat Beji Dan Panmas, Gelar Santunan Yatim Dan Dhuafa Di Yayasan Ponpes Zumrotul Huda

Salah satu warga Irfan Azhari Nasution yang menerima bantuan tersebut kesal dengan mutu sembako yang diterimanya itu.

“Bagaimana kami mau masak dengan kondisi beras berkutu dan mie instan yang sudah kadaluarsa ini bang” ujar Irfan kesal. Lalu irfan katanya akan mengembalikan sembako ini ke Dinas Sosial. “Kalau bisa mereka ambil lah ini balek, atau saya yang akan kembalikan ke dinas itu” ucap Irpan kembali.

Baca juga:  LSM Bakornas Kep. Nias Investigasi BUMDes Sinarikhi Yang Tidak Jelas Status Kepemilikan

Kadis Sosial Kota Padang Sidempuan enggan berkomentar saat wartawan menanyakan hal tersebut melalui pesan WA.

Sementara Camat Padang Sidempuan Selatan Ahmad Toib Simanjuntak yang dihubungi akan turun ke lokasi penerima bantuan sembako itu untuk memeriksa kondisi beras dan mie instan tersebut.

“Abang kirimlah foto nya, agar kami turun mencek langsung ke lokasi” kata Camat Padang Sidempuan Selatan itu kepada wartawan. (RUDI E SIREGAR)

Baca juga:  ARAKSI Soroti Kinerja Aparat Penegak Hukum di NTT, " KAPOLDA Harus Evaluasi Para Kapolres "

Sumber wartawan Digtara.com

Check Also

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

gerbangindonesia.com Sebuah video yang diunggah seorang kepala sekolah memberikan ceramah pernikahan menjadi viral di media …