Breaking News

BNI Cabang Ketapang Sampang Relokasi Kantor Lama, Bangun Baru yang lebih Besar dan Luas

Reporter: Sakban

Sampang | Gerbang Indonesia – Pada hari ini telah di buka kantor baru Bank Nasional Indonesia (BNI) kantor kas cabang Ketapang Sampang, yang bertempat di Jalan Raya Ketapang Sampang Madura sebelah selatan lampu merah, hal ini ditandai dengan diadakannya acara tasyakuran pada pagi hari tadi di halaman kantor yang baru, Senin (13/12/2021).

“Kantor yang baru ini dibangun lebih besar dan lebih luas dari sebelumnya bertujuan untuk mempermudah nasabah Bank BNI Ketapang untuk melakukan transaksi dan mempermudah karyawan dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada nasabah, karena di kantor sebelumnya banyak nasabah yang mengeluh kantor terlalu sempit dan pengap sehingga nasabah tidak betah duduk didalam untuk menunggu antrian” ungkap pimpinan Direksi cabang Kas Ketapag Mohammad.

Kantor Cabang BNI Kas Ketapang sebelumnya sudah ada di sebelah kantor yang baru namun karena kurangnya perawatan dan perluasan maka menjadi alasan utama untuk membangun kembali kantor kas yang lain yang baru.

Warga Kecamatan Ketapang menyambut baik adanya kantor BNI yang baru ini hal ini dikatakan oleh seorang nasabah lama bank BNI Kantor Kas Ketapang kepada awak media Gerbang Indonesia.

“Alhamdulillah mas kantor cabang BNI yang baru telah di buka, ini menambah kemudahan kami dalam melakukan transaksi di bank BNI” ungkap Mahmud (31) setelasi seleasai menghadiri acara tasyakuran berdirinya kantor baru BNI kas cabang ketapang.

Hadir dalam acara ini seluruh jajaran direksi BNI cabang Sampang, TNI-POLRI dan tamu undangan yang terdiri dari Warga dan nasabah setia bank BNI Ketapang Sampang. (SAKBAN)

About GI

Check Also

WWW Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh Full Update 2022

update WWW Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh Full Update 2022

gerbangindonesia.com– update WWW Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh Full Update 2022. Dibawah ini adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

(popunpr)