Breaking News

Bocah Viral ‘Buronan Internasional’ Kamaludin Tak Lagi Acungkan Jari Tengah

Bocah Viral 'Buronan Internasional' Kamaludin Tak Lagi Acungkan Jari Tengah

gerbangindonesia.com Media sosial memiliki keajaiban untuk membuat siapa saja, bahkan dunia terkenal. Buktinya adalah Kamaludin yang mendapat julukan buronan internasional.

Mereka yang memiliki akun media sosial mungkin pernah melihat video musik seorang anak laki-laki mengendarai sepeda motor dan mengacungkan jari tengahnya. Kampanye ini tersebar luas di beberapa negara lain.

Siwon Choi bahkan berkontribusi membuat video tersebut menjadi konten item. Awalnya, identitas bocah itu masih menjadi misteri, sehingga ia dianggap sebagai buronan internasional.

Nama anak laki-laki itu diketahui adalah Kamal El-Din. Banyak yang percaya itu dari Indonesia. Namun, ternyata Kamaluddin berasal dari Thailand.

Kamal El-Din juga tampaknya memiliki akun Facebook pribadinya. Ia mengunggah beberapa foto lucu.

“Halo semuanya. Saya Kamaluddin. Ini adalah akun resmi saya. Terima kasih telah mengikuti saya,” katanya. Kamaludin menyadari bahwa dia terkenal karena mengacungkan jari tengahnya. Ternyata ada beberapa foto yang menunjukkan perilaku serupa.

Kamaludin juga berjanji akan menghapus semua foto dan video yang dia posting dengan menunjukkan jari tengahnya.

Belakangan, Kamaludin muncul kembali di media sosial. Tapi kali ini adalah tanda cinta. Tingkah menggemaskan itu harus menarik perhatian Khaby Lames.

Menariknya, banyak netizen Indonesia yang mengomentari akun Facebook Kamaludin. Mereka mengaku lega karena bocah yang dianggap sebagai buronan internasional itu bukan dari Indonesia.

“Akhirnya saya bisa tidur nyenyak.. Saya sudah menangkap seorang pengungsi internasional,” kata seorang netizen.

About Banyu Bamantara

Check Also

Chrisean Rock With Blueface Tape

Update Full Videos Viral Of Chrisean Rock With Blueface Tape Leaked On Ig Viral On Twitter

 Rock shares a video of himself and Blueface having sex on his Instagram story. This …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

(popunpr)