Breaking News

Bukan cuma Touring, Ternyata Ini yang Dilakukan Kupang Max Owner

Reporter: Arifin

Kupang | Gerbang Indonesia – Kupang Komunitas Pecinta otomotif khususny jenis motor Max series, atau lebih dikenal dengan Kupang Max Owner hari Kamis 23 Desember 2021, mengadakan aksi Berbagi kasih dalam bentuk Bakti Sosial(Baksos) dengan sasaran para tenaga honor dilingkup Satpol PP Kota Kupang, keluarga yang kurang mampu, para pemulung tukang sapu jalanan dan para janda.(23/12/2021).

Foto: Serahkan bantuan kepada para keluarga pemulung
Foto: Serahkan bantuan kepada para keluarga pemulung

” Kegiatan baksos yang diikuti oleh para anggota Komunitas ini, bertujuan untuk sekiranya bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka yang kurang beruntung, disaat menjelang hari Raya Natal dan Tahun baru yang sudah didepan mata ” Ungkap Ketua Panitia Luis Seran.

Luis juga menambahkan bahwa komunitas motor ini memang tidak hanya memiliki kegiatan sebatas touring saja, namun disaat sedang touring itulah komunitas juga berbagi kasih. Menurut Luis, sudah ada beberapa tempat yang dirinya dan tim kunjungi dalam rangka touring sekaligus berbagi kasih yang dikemas dalam bentuk baksos sembako untuk keluarga tidak mampu ini.

Keterangan foto: Penyerahan simbolis Baksos di kantor SatPol PP Kota Kupang
Keterangan foto: Penyerahan simbolis Baksos di kantor SatPol PP Kota Kupang

Untuk diwilayah kota Kupang hari ini saja ada beberapa titik yang menjadi sasaran diantaranya di kawasan wali kota, Kelapa Lima, Liliba, Oetona bahkan sampe di Pasir Panjang.

Sementara untuk di lingkup Kantor Satpol PP Kota Kupang, ada sekitar 50 Paket sembako yang dibagikan kepada anggota.
Hal ini mendapatkan Apresiasi Luar Biasa dari Kasat Pol PP Kota Kupang, Achrudin Rudi Abubakar.

Keterangan foto: Bersama Kasat Pol PP Kota Kupang dan seluruh Anggota Kupang Max Owners
Keterangan foto: Bersama Kasat Pol PP Kota Kupang dan seluruh Anggota Kupang Max Owners

” Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh rekan-rekan dari Komunitas motor Kupang Max Owner, sungguh ini merupakan bukti kepedulian nyata terhadap sesama yang telah ditunjukkan oleh komunitas ini, apalagi dimomen menjelang hari Raya Natal dan tahun baru ini, tentunya apa yang sudah rekan-rekan komunitas lakukan ini akan sangat berarti bagi masyarakat yang menerimanya ” ungkap Kasat Pol PP yang juga hobby Otomotif ini.

Anggota tim Kupang Max Owner selanjutnya meneruskan penyaluran ke beberapa titik yang sebelumnya telah didata dan ada banyak keluarga yang memang masuk kriteria untuk menerima baksos ini.(Arifin)

About GI

Check Also

Wow! Akun Resmi MotoGP Viralkan Rara dan Risman ke Dunia

gerbangindonesia.com Akun MotoGP tersebut mengunggah foto dan video yang menampilkan Rara Este, Wolandari dan Raisman. Berkat MotoGP Mandalika 2022, dua orang Indonesia jadi viral. Grand Prix Pertamina Indonesia sukses digelar pada Minggu (20 Maret 2022). Pembalap KTM Miguel Oliveira meraih podium pertamanya di Sirkuit Internasional Pertamina Mandarica. MotoGP Mandarica 2022 juga menampilkan aksi off-track yang [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

(popunpr)