Breaking News

Bupati Pemalang Melakukan Maraton Acara Dari Mulai Panen Bandeng Hingga Ke Pantai Blendung

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Acara dimulai dari pagi tepatnya di wilayah Limbangan, Bupati Pemalang ikut melakukan dan menyaksikan panen bandeng di Tambak Bandeng desa Limbangan.

 

Setelah selesai acara panen bandeng, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST MSi dan rombongan bergegas menuju balai desa Limbangan untuk sesi Sarasehan.
Di balai desa tersebut, acara kegiatan ramah tamah, rombongan Bupati di sambut Kepala Desa Limbangan dan segenap Perangkat desa.

Selanjutnya setelah selesai acara ramah tamah, Bupati dan Rombongan menuju Bumdesma Rukun Makmur kecamatan Ulujami, di kantor Bumdesma Pak Bupati dan Rombongan l minum kelapa muda dan juga makan siang, sekaligus istirahat selanjutnya melakukan salat Jumat di masjid terdekat di wilayah bumdesma Rukun Makmur.

Setelah selesai salat Jumat Bupati dan rombongan segera menuju pantai blendung.

Bupati dan rombongan segera memastikan berbaur dengan menikmati alam pemandangan Pantai blendung. Bupati langsung menuju ayunan yang dekat Pantai dan bersantai sesaat menikmati alam Pantai blendung yang indah.

Lalu selanjutnya dalam sesi lainnya Bupati melakukan pengambilan gambar untuk acara jejak petualang, dalam sesi pengambilan gambar, Bupati didampingi dua artis tim jejak petualang, melakukan bakar bandeng dengan menggunakan lumpur. Sesi pengambilan shooting dan gambar dilaksanakan di wilayah pantai blendung.

Dalam kesempatan yang lain nampak di sana ada Kepala Dinas kominfo Yanuar Nitbani, Kepala Dinas disparpora Bapak Mualip, dan juga ketua paguyuban kades Simongkalang Ulujami, Camat Ulujami dan juga ketua Bumdesma Rukin Makmur bapak Sardiwan.

Kami dari media gerbang Indonesia meminta konfirmasi perihal acara ini dengan Kepala Dinas Pariwisata Bapak Mualip, Beliau menyampaikan bahwa Pantai Blendung ini Bagus tempatnya Indah dan punya daya tarik tersendiri buat para wisatawan lokal. Bagus pantainya. pungkas Pak Mualip.

Ternyata banyak dari tim rombongan dan juga para tim yang hadir di sana tampak menikmati keindahan pantai blendung.

dan kami dari media gerbang Indonesia mencoba melakukan sesi wawancara ringan dengan Bapak Sardiwan selaku ketua bumdesma Rukun Makmur.

Beliau menyampaikan bahwa dengan hadirnya Pak Bupati ke Bumdesma Rukun Makmur, ini Suatu kehormatan buat anggota Bumdesma rukun makmur.

Saya tidak menyangka Pak Bupati berkenan mampir ke Bumdesma kami, dan hal-hal lainnya tentunya bisa menjadi motivasi kami agar lebih maju dalam melaksanakan kegiatan di Bumdesma rukun makmur.
Terima kasih kepada tim dan rombongan yang telah mampir dan transit di Bumdesma Rukun Makmur. demikian singkat sja sesi wawancara dengan media Gerbang Indonesia.

Setelah acara pengambilan gambar acara Jejak Petualang selesai, segera tim dan rombongan membubarkan diri dan selesailah rangkaian acara panjang yang dari pagi mulai tambak bandeng Limbangan, balai Desa Limbangan, Kantor Bumdesma Ulujami dan yang terakhir adalah pantai blendung. Demikian peliputan dari media Gerbang Indonesia Jumat 14 Januari 2022. (Eko B Art)

About GI

Check Also

Buka Bisnis Cari Tau Dulu Perbedaan Reseller dan Dropshipper

Buka Bisnis? Cari Tau Dulu Perbedaan Reseller dan Dropshipper

Gerbangindonesia.com Seperti yang kita saksikan pertumbuhan pesat teknologi, proses pembelian dan penjualan juga berkembang. Karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

(popunpr)