Breaking News

Bupati Pemalang Memberikan Santunan Kepada Keluarga Korban Kerusuhan Pertandingan Liga Tiga Askab PSSI Pemalang

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST MSi dan rombongan hadir datangi rumah almarhum Sarifudin di Desa Banjar Mulya RT03 RW03 Dusun Karyamukti Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang. Selasa 11 Januari 2022.

Kedatangan Bupati Pemalang dimaksudkan untuk memberikan santunan kepada keluarga almarhum Sarifudin yang meninggal atas insiden yang terjadi di pertandingan Liga tiga Askab Kabupaten Pemalang.

Dalam kondisi yang masih duka keluarga almarhum Sarifudin menyambut dan menerima kedatangan Bupati yang hadir pada waktu itu, dana santunan secara simbolis diterima oleh keluarga almarhum, yang langsung berikan dan diserahterimakan oleh Bupati dan rombongan. Dana santunan tersebut dimaksudkan adalah untuk meringankan biaya hidup sepeninggal almarhum Sarifudin.

Dalam keterangan dengan awak media Ibunda almarhum Sarifudin mengatakan bahwa “Sudahlah keadaan ini jangan terlalu sering di beritakan di media, harapannya semoga anak saya Sarifudin tenang di alam sana, tidak ada lagi pemberitaan tentang anak saya, ujar Ibunda Sarifudin.

Lalu istri Sarifudin memberikan keterangan tambahan untuk bahwa persoalan kasus ini ya rela tidak rela, tapi apapun yang terjadi, suami saya meninggal dunia dan meninggalkan dua anak yang masih kecil. Saya tidak tahu harus bicara apa. singkat saja keterangan dari istri Sarifudin.

Selanjutnya Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST.M.Si didampingi Kepala Desa Banjar Mulya Sunoto beserta jajarannya. Dan juga kepala DinKes Pemalang dan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP).

Pak Agung memberikan keterangan kepada Media bahwa kami turut berduka dan bela sungkawa atas kejadian dengan meninggalnya almarhum Sarifudin.
Kita ambil hikmahnya dari kejadian ini.

Bentuk kepedulian kita ini, bukan hanya bentuk kepedulian Pemerintah Daerah saja, tapi ini bentuk kepedulian kita semua untuk memberikan semangat kepada keluarganya, supaya kelurga tetap tabah menjalani kehidupan ini dengan normal, walaupun sudah ditinggal almarhum. Kami berikan bantuan dan menyisihkan rizki saya untuk bershodaqoh.

Dan untuk kedepanya dalam kegiatan dari kompetisi Askab liga tiga, akan kami lakukan pembenahan dengan hal-hal yang mungkin kurang, dan akan kita perbaiki dengan semestinya. Pungkas Pak Bupati. (Eko B Art)

About GI

Check Also

Buka Bisnis Cari Tau Dulu Perbedaan Reseller dan Dropshipper

Buka Bisnis? Cari Tau Dulu Perbedaan Reseller dan Dropshipper

Gerbangindonesia.com Seperti yang kita saksikan pertumbuhan pesat teknologi, proses pembelian dan penjualan juga berkembang. Karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

(popunpr)