Breaking News

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo Menghadiri Acara Kegiatan Tasyakuran ASN P3K di Wilayah Kecamatan Comal

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Acara Silaturahmi ASN P3K (Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) yang berlangsung di comal bertempat di Sanggar senam HW puri asri 2 Comal. Jumat 07 Januari 2022.

Acara syukuran tersebut berlangsung lancar dan kondusif hingga akhir acara, kegiatan ramah tamah, silaturahmi dan pesan Motivasi bersama dalam komunitas Paguyuban Keluarga ASN P3K untuk membangun kinerja terbaik guna mewujudkan Pemalang AMAN.

Acara berlangsung hikmat dan diwarnai makna kegembiraan dari seluruh peserta ASN P3K yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam isi inti pesan sambutan dari Pak Agung membuka pemahaman bersama tentang kondisi dan fenomena pembelajaran dimasa Pandemi, tentunya semua harus sesuai dengan profesi dan juga mengikuti dan mematuhi Protokol Kesehatan untuk kebaikan dan kesehatan bersama.

Diakhir selesai acara, Kami dari Media Gerbang Indonesia, melakukan sesi wawancara singkat dengan Bapak Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo,S.T.,M.Si.

Dengan nada ramah dan bersahabat Pak Agung memberikan informasi bahwa, Kegiatan ini adalah membangun asas kekeluargaan dan kedekatan diantara kita, dari pihak Pemerintah Daerah dan teman teman ASN P3K sekabupaten Pemalang.

Perlu kita tahu dan pahami bersama bahwa ASN P3K merupakan bagian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang.

Dengan demikian harapannya kepada teman teman ASN P3K bisa ikut bersama-sama membangun lingkungan yang baik, dan bukan hanya di tempat kerja saja, namun harus tetap membangun kondusifitas yang baik dilingkungan masyarakat.

Terkait dalam hal Dinas Pendidikan, secara khusus Kami dan OPD terkait, kemarin sudah melaksanakan rapat Koordinasi, tinggal selanjutnya dari Dinas Pendidikan ataupun OPD terkait yang akan melakukan breakdown agar bisa menyatakan bahwa mereka semua bisa membuat Komitmen fakta integritas bersama untuk kemajuan Pendidikan di Kabupaten Pemalang, yang prinsip dasarnya membentuk dan membangun Motivasi dalam profesi diwilayah kerja Pemerintahan Kabupaten Pemalang. Sebab Kami dan teman teman semua berada dalam rumah besar yang sama yaitu, Pemerintahan Kabupaten Pemalang.
Tentunya bila kebersaman ini sudah ada maka motivasi bisa dibangun serta inovasi akan tumbuh dan tentunya kemajuan dibidang Pendidikan akan terwujud.

Secara khusus Pesan yang paling mendesak yang bisa saya sampaikan adalah tentang Vaksin, dan saya minta kepada teman teman yang hadir dalam acara ini bisa mengajak, minimal lima anggota keluarga ataupun lingkungannya untuk melaksanakan Vaksin, dengan mendatangi gerai gerai program kegiatan vaksinasi massal.

Pesan saya kepada seluruh masyarakat Comal dan sekitarnya, bagi warga yang belum vaksin, Ayo segera kita vaksin, karena dengan pencapaian target vaksin bisa mencapai 70%, kita bisa melaksanakan program vaksin untuk anak-anak, dan kalau anak anak kita sudah tervaksin maka proses belajar mengajar bisa berjalan dengan baik, maka PTM bisa dilaksanakan dengan penuhnya, intinya prinsip suksesnya pencapaian target vaksinasi dampaknya akan membaik dan efektif panjang ke belakang.
Jangan lupa Vaksin. Pungkas Pak Agung dalam sesi wawancara dengan Media Gerbang Indonesia. (Eko B Art)

About GI

Check Also

WWW Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh Full Update 2022

update WWW Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh Full Update 2022

gerbangindonesia.com– update WWW Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh Full Update 2022. Dibawah ini adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.