Breaking News

Desa Sidokare penerima bantuan manfaat Produk Teknologi dari Unes

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Kepala desa sidokare Bapak Kuswono disaksikan jajaran Pemdes dan warganya dalam serah terima manfaat produk teknologi dari Badan Riset dan Inovasi Nasional Unes Semarang,” Rabu 20 oktober 2020).

Ditemui dari team Gerbang Indonesia di ruang kerjanya selesai dari acara tersebut. Kuswono memaparkan bahwa yang menjadi perhatian Kuswono dalam penerimaan perihal ini adalah keberlanjutan dari pemanfaatan produk teknologi tersebut, tentunya selain warga dari desa Sidokare juga akan mengajak dari desa sekitar mulai dari Kebagusan, Kendaldoyong, Panjunan dan juga secara umum desa desa kecamatan Ampelgading kabupaten Pemalang agar bersama sama bisa menikmati manfaat dari produk teknologi riset tersebut. Kami senang dan mengucapkan terimakasih sedalam dalamnya kepada Badan riset dan teknologi Unes selaku pelaksana kegiatan tersebut,”tuturnya.

Dengan menerima produk teknologi riset ini mudah- mudahan bisa membangun kreatifitas secara umum di lingkungan desa Sidokare, besar harapan saya manfaat dari bantuan yang sudah kami terima membawa arah ekonomi berkesinambungan didesa Sidokare,”pungkasnya.

Dengan dukungan dan juga upaya bersama dalam kelanjutan pemanfaatan produk ini mudah mudah menjadi stimulan dan membangun kreatifitas dan perbaikan ekonomi di lingkungan sekitar kami.

Secara pribadi untuk hal hal yang searah dengan kemajuan dan juga aspek pembangunan sosial masyarakat akan menjadi prioritas kami guna peningkatan kinerja kami selaku penyelenggara pemerintahan ditingkat desa,” ungkap Kuswono. (Eko B Art)

About GI

Check Also

Ketahuilah 7 Cara Supaya Whatsapp Terlihat Offline Padahal Online Tanpa Kenakan Aplikasi

Ketahuilah 7 Cara Supaya Whatsapp Terlihat Offline Padahal Online Tanpa Kenakan Aplikasi

gerbangindonesia.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

(popunpr)