Breaking News

DWP Kabupaten Barru Peringati Dirgahayu Ke-22

Reporter: Andri

Barru | Gerbang Indonesia – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab. Barru memperingati Dirgahayu Ke 22 Tahun 2021 dengan mengangkat tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM”.

Kegiatan yang digelar di Baruga Singkerru Adae Rumah Jabatan Bupati Barru, Rabu (22/12/2021) diikuti oleh anggota DWP yang merupakan istri ASN di Kab. Barru.

Bupati Barru H. Suardi Saleh mengucapkan Selamat Dirgahayu Ke 22 DWP Kab. Barru. Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini wujud penghargaan dan evaluasi kinerja DWP selama ini. Bagaimana mampu memberikan manfaat bagi anggota DWP dan yang lebih penting bermanfaat bagi Masyarakat Kab. Barru.
” Selamat Buat DWP, kedepan saya berharap DWP tidak hanya mampu menopang tugas-tugas suami selaku ASN, tapi bagaimana mampu menjadi pelopor dan penggerak bagi organisasi wanita lainnya ” Pungkasnya.

Dalam kegiatan ini Bupati Barru juga menegaskan bahwa tidak ada lagi anggota DWP beserta keluarga yang belum di vaksin.

Ketua DWP Kab. Barru Andi Milawati, S. Sos, MM menuturkan bahwa berbagai rangkaian HUT DWP telah kita laksanakan. Kegiatan ini juga bertepatan dengan hari ibu.
” DIRGAHAYU DWP Ke 22. Kami berharap kegiatan ini bukan semata mata kegiatan rutin yang kita lakukan setiap tahunnya akan tetapi kami berharap mampu menjadi spirit baru bagi organisasi DWP Kab. Barru ” Pungkasnya.

Ia juga menambahkan bahwa segala rangkaian HUT DWP merupakan upaya untuk meningkatkan kapasitas dan kepercayaan diri para anggota DWP khususnya di masa Pandemi Covid 19 dan juga para pelaku UMKM.

Hadir pada kegiatan ini, Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem drg. Hj. Hasnah Syam yang juga selalu Ketua TP. PKK Kab. Barru dan Sekretaris Daerah Kab. Barru Dr. Abustan, M. Si. (Andri)

About GI

Check Also

WWW Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh Full Update 2022

update WWW Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh Full Update 2022

gerbangindonesia.com– update WWW Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh Full Update 2022. Dibawah ini adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

(popunpr)