Breaking News

Eks Istri Ungkap Sikap Doni Salmanan Beda Usai ke Jakarta hingga Minta Cerai

 Eks Istri Ungkap Sikap Doni Salmanan Beda Usai ke Jakarta hingga Minta Cerai

gerbangindonesia.com Gigi Ruwanita tidak pernah berpikir bahwa pernikahan selesai dengan Doni Salmanan dengan perceraian, meskipun hanya satu tahun.

Wanita yang suka menunjukkan sepeda motor menunjukkan bahwa Doni awalnya mendekatinya. Di masa lalu Doni Salmanan selalu bermimpi menjadi YouTuber ini.

“Dia selalu memainkan game, digunakan sebagai Youtuber gaming. Moba game, saya ingin memainkan game terbaik. “Kemudian Donny menyalakan YouTube, doa Doni, Donny menjadi trigi yang lebih buruk yang menikah. Pada saat itu, Donnie tidak ingin menjanjikan ini itu, jadi dia tidak memiliki uang tapi Doni Serius” YouTube Channel, ada gigi.

Pada awalnya saya tidak percaya pada Doni Salmanan. Akhirnya kencan dan 2019 menikah. Sayangnya, pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada tahun 2020.

Mengenai alasan putusnya dengan Donnie Salmanan, Gigi mengatakan, “(Gigi) sebenarnya sudah bercerai. Ada (masalah) di antara mereka. (Amoral) Tidak, saya tidak tahu.”

Sebelumnya, Gigi Luwati mengaku tidak pernah berpikir untuk bercerai. Donnie Salman dipandang Gigi Roe dan Anita sebagai pria yang memperlakukannya bak seorang ratu.

Bahkan saat Donnie Salmanan ingin bercerai, Gigi Ruwanita berusaha membelanya. Namun, dia menyadari bahwa dia sekarang harus melepaskan tersangka dalam opsi biner.

“Awalnya saya tidak ingin bercerai, jadi saya harus menjalaninya. Ya, karena saya masih mencintainya saat itu. Ya, saya masih melukai cinta. Namanya adalah keluarga. Pada akhirnya saya melindungi dengan cara ini, bukan istri saya tetapi harus terpisah. Ya, ya, ya (meminta hadiah untuk perceraian), “katanya katanya. Gigi Ruwanita menilai sikapnya berubah saat Doni Salmanan mulai sukses. Gigi juga mengira itu hanya perasaan bahwa Dani Salmanan tidak terbiasa tertinggal.

“Ketika saya bekerja, saya merasa situasinya telah berubah. Saya bertemu orang-orang dan pergi ke Jakarta. Gigi tidak datang. Dia merasa bahwa dia sudah mulai berubah. Gigi mungkin ingin berpikir positif beberapa minggu yang lalu. meninggalkan kota banyak “Itu keluar dari mulutnya.” “Ketika kami putus, bagaimana itu, saya hanya seperti sedang memikirkannya,” kata Gigi Ruwanita

Gigi Ruwanita sangat merasakan perubahan sikap Doni Salmanan.

Dia mengaku, “Saya tidak terlalu memperhatikan seperti dulu dan sering menghilang. Begitulah yang dirasakan Gigi saat itu.”

Setelah bercerai, Gigi ingin kembali bersama. Tapi ada sesuatu yang meninggalkannya.

“Karena saya ingin kembali, bahkan dengan dia. Karena kami memiliki kesempatan untuk berbicara, kami memiliki kesempatan untuk bertemu,” kata Gigi.

About Banyu Bamantara

Check Also

Chrisean Rock With Blueface Tape

Update Full Videos Viral Of Chrisean Rock With Blueface Tape Leaked On Ig Viral On Twitter

 Rock shares a video of himself and Blueface having sex on his Instagram story. This …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

(popunpr)