Breaking News

Elly Rachmad Yasin Hadiri HUT SUJUD di Bogor Timur

Reporter: Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia – Dalam acara Sujud Ketua Umum dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PPP Kabupaten Bogor serta Ratusan Relawan Sambut Hari Ulang Tahun (HUT-8) atau Hari Lahir nya Relawan Sujud Ke 8 Tahun.
Serangkaian kegiatan ini pembagian santunan anak yatim dan pembagian dorprez bagi peserta hadir .

Keterangan foto: pembagian santunan anak yatim dan pembagian dorprez bagi peserta hadir
Keterangan foto: pembagian santunan anak yatim dan pembagian dorprez bagi peserta hadir

Dalam pantauan Gerbang Indonesia saat di lokasi di Villa Khayangan Jalan Puncak Dua Desa Warga Jaya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor Rabu (8/12/2021).

Kegiatan di pimpin langsung oleh Ketua Umum Sujud Junaedi Samsudin, hadir pula Ibu Elly Rachmad Yasin dari Partai PPP, beliau Ketua DPC Kabupten Bogor saat ini juga menjabad Anggota DPR-RI, Serta Camat, Sekcam, dan Kades se-Bogor Timur, Kapolsek Sukamakmur, juga Perwakilan Rumah Sakit Swasta yang ada di Bogor Timur.

Baca juga:  Hapus Kesan Anggota Dewan Cuma Duduk Nyaman Terima Gaji, Simak Penjelasan Mereka
Foto: Ketua Umum Relawan Sujud Junaedi Samsudin
Foto: Ketua Umum Relawan Sujud Junaedi Samsudin

Junaedi Samsudin menyampaikan “Ucapan terimakasih dan rasa bangga yang mendalam kepada semua Relawan Sujud yang sudah hadir dan saya berharap semoga kekompakan serta rasa solid terus tercipta dan itu yang saya rasakan hingga saat ini selama berdiri nya relawan selama 8 tahun sekarang ini dan kedapannya jangan sampai putus,” papar junaedi.

Baca juga:  Melarikan Diri ke Hutan, Kini Terduga Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Kandung Sendiri di Kecamatan Kindang Berhasil Diamankan Polres Bulukumba
Foto: Anggota DPR-RI Elly Rachmad Yasin
Foto: Anggota DPR-RI Elly Rachmad Yasin

Di tempat yang sama Anggota DPR-RI Elly Rachmad Yasin dalam sambutanya “saya sangat mengaprisiasi kegiatan ini, saya juga bangga kepada Ketua Umum Sujud Bapak Junaedi walaupun semasa ini dia bukan lagi Anggota Dewan namun dukungan dan kekompkaan pendukung nya tidak hilang saya yakin dengan bermodalkan Relawan Sujud dan pendukung nya di 2024 nanti Bapak Junaedi terpilih kembali serta suara Partai PPP bisa naik dan bisa menambah perwakilan di Bogor Timur “.Tegas Ibu DPR-RI tersebut. (parianto)

Check Also

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

gerbangindonesia.com Sebuah video yang diunggah seorang kepala sekolah memberikan ceramah pernikahan menjadi viral di media …