Breaking News

Gebyar Vaksinasi Covid 19 Desa Sukamantri Kecamatan Karangtengah 

Cianjur, Gerbang Indonesia – Kepala Desa Sukamantri Kusnandar sangat mengapresiasi warga yang ingin mengikuti gebyar vaksinasi covid 19 di desa sukamantri kecamatan Karangtengah kabupaten Cianjur.

Setelah ada peran aktiv stacholder dalam menghimbau dan sosialisasi hal itu menunjukan kesadaran warga untuk melakuan vaksinasi.

“Ketika melaksanakan gebyar vaksinasi masal di desa Sukamantri pada Sabtu 8 Okteber 2021 kemarin, gelombang pertama 500 warga dan untuk gelombang kedua 300 warga, dengan ada nya vaksinasi serentak ini warga sangat antusias sampai rela mengantri “ucap Kusnandar, diruang kerjanya, Sabtu (9/10/2021).

Vasinasi masal ini untuk pemerataan seluruh warga khususnya desa Sukamatri. Kegiatan ini di prakarsai oleh Pemdes, Relawan, ibu Posyandu dan Puskesmas yang terdiri dari 15 tenaga relawan, serta beberapa dokter penanggung jawab  dr imade wirawan dan dr Pasha.

Baca juga:  Jokowi Persilakan Warga Mudik: Syaratnya 2 Kali Vaksin dan Booster

Sasaran vaksinasi sebanyak 500 dan tambahan 300 warga dimana layanan yang diberikan vaksin ke 1 dengan jenis vaksin sinovac dari mulai usia17 ke atas, sasaran target 500 dan untuk gelombang ke dua 300, namun pelayanan hingga 500 orang dikarenakan antusias warga sangat tinggi.

Pelaksanan gebyar vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan mengikuti protokol kesehatan, “terangnya Kusnandar. (Tomi)

Check Also

Bupati Pemalang Membuka Acara Tasyakuran Dan Pentas Kesenian di Pendopo

Reporter: Eko B Art Pemalang | Gerbang Indonesia – Bupati Pemalang membuka acara Tasyakuran dan …