Breaking News

Gelar Reses Sidang Pertama Tahun 2022, H.Imam Musanto Berikan Bantuan Perbaikan Jaling dan Sertifikasi Rumah Ibadah

Depok | Gerbang Indonesia.com – Anggota DPRD Kota Dépok Komisi A Fraksi PKS H.Imam Musanto.S.Pd.MM menggelar Reses masa sidang pertama tahun 2022 di Dapilnya, RT006/RW008, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, sebagai upaya menyerap aspirasi warga serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Didampingi istri tercinta nya, ulama kharismatik ini mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi sambutan hangat warga sekitar, atas interaksi aktifnya dalam acara Reses yang dilaksanakan.

“Terimakasih banyak atas sambutan hangat warga RW008, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Dépok, yang telah menyempatkan diri untuk datang diacara ini, semoga pada pertemuan dan diskusi hari ini bisa menjadi solusi bagi setiap permasalahan yang ada dilingkungan masyarakat sekitar”, ujarnya Sabtu 28/01/2022.

Ketua Perbakin Kota Dépok ini juga menjelaskan,untuk penyaluran aspirasinya pada tahun 2022 ini, dirinya telah menggelontorkan sebanyak enam titik perbaikan jalan lingkungan serta perbaikan drainase pada wilayah RW008 tersebut.

“Untuk Bapak/Ibu ketahui, alhamdulillah saya sudah menyetujui pengajuan perbaikan jalan lingkungan serta perbaikan drainase pada wilayah RW008 ini sebanyak enam titik, dan akan direalisasikan pengerjaannya insyaalloh pada pertengahan tahun 2022 ini”, ungkap H.Imam Musanto.S.Pd.M.M.

“Dikarenakan minimnya anggaran aspirasi anggota DPRD Kota Dépok dan banyaknya proposal – proposal pengajuan yang masuk ke kami, untuk pengajuan – pengajuan yang belum terealisasi ditahun ini, insyaalloh akan kami realisasikan di tahun – tahun mendatang”, sambungnya.

Politikus PKS yang super aktif ini juga menambahkan, bahwa pada saat pengajuan perbaikan lingkungan RW008 dilaksanakan nantinya, agar para aparatur wilayah berserta warganya dapat ikut serta memberikan pengawasan yang intensif secara bersama – sama, agar dapat memberikan hasil maksimal seperti yang diinginkan bersama.

“Saya berharap, selain divisi pengawasan yang telah kami siapkan di Imun Center, aparatur setempat baik RT dan RW, bersama warganya bisa ikut serta berpartisipasi aktif dalam melakukan pengawasan yang intens kepada setiap pekerjaan yang dilaksanakan, untuk dapat memberikan hasil maksimal yang sesuai dengan tujuan bersama yaitu menjadi suatu solusi pada permasalahan dilingkungan masyarakat sekitar”, tambahnya.

“Banyaknya pengajuan proposal yang masuk ke kami terkait permintaan perbaikan jalan lingkungan dan drainase, menandakan bahwa kebutuhan sarana dan prasarana infrastruktur masih harus menjadi titik fokus tidak hanya bagi Pemerintah Kota Dépok selaku pengatur anggaran, namun juga harus menjadi perhatian khusus bagi masyarakat dalam mengawasi realisasi pekerjaan serta menjaganya dengan baik agar lingkungan kita bisa menjadi nyaman adanya”,ucapnya.

H.Imam Musanto.S.Pd.MM berharap, diskusi terkait permasalahan yang ada dilingkungan khususnya di Dapilnya, tidak hanya dilakukan pada acara Resesnya saja. Namun, agar bisa dilakukan dalam waktu – waktu luangnya, baik dalam bentuk undangan dari tiap wilayah ataupun bisa mendatangi kediamannya.

“Saya berharap suasana diskusi yang kita lakukan saat ini, bukan hanya menunggu waktu Resesnya anggota Déwan saja, tapi bisa dilakukan pada setiap waktu luang saya, baik dalam bentuk undangan dari lingkungan, datang langsung menemui saya di kantor DPRD Kota Depok, atau bisa menemui saya dirumah. Insyaalloh untuk mencari solusi permasalahan warga saya siap datang”, imbuhnya.

“PKS konsisten akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Dépok khususnya, dan akan selalu memberikan win – win solution bagi setiap permasalahan masyarakat yang ada dengan tetap mengedepankan nilai – nilai kemanusiaan menuju Kota Dépok yang maju, berbudaya dan sejahtera”, pungkasnya (Ar)

About Gerbang Indonesia

Check Also

Amber Rae McElravy Child Abuse

Videos Viral Video Amber Rae McElravy Child Abuse Leaked Video on Twitter and Facebook Update Link New

gerbangindonesia.com – Genuine connection viral video Le-aked video of Golden Rae McElravy child abuse on Twitter …

(popunpr)