Breaking News

Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan se-Labuhanbatu Raya, Kapolres: Imbau Jurnalis Untuk Saling Bantu

Reporter: Edy

Labuhanbatu | Gerbang Indonesia – AKBP Anhar Arlia Rangkuti.S.I.K, Kapolres Labuhanbatu yang baru didaulat memimpin wilayah Labuhanbatu, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak wartawan yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan di gedung Aula Yan Fiter Polres Labuhanbatu. Kapolres beserta para pejabat utama (PJU) menggelar silaturahmi dengan beberapa pihak media se-Labuhanbatu Raya.

Keterangan, foto: Kapolres Labuhanbatu dan Para Jurnalistik
Keterangan, foto: Kapolres Labuhanbatu dan Para Jurnalistik

AKBP Anhar Arlia Rangkuti.S.I.K, menggantikan Kapolres sebelumnya yaitu AKBP Deni Kurniawan. S.I.K, yang pindah tugas ke Polda Sumatra Utara. Dalam pidato singkatnya Kapolres mengatakan, dirinya mengimbau kepada pihak jurnalis untuk bisa bersinergi saling membantu memberi masukan kepadanya, karena ia menyadari tidak bisa jika hanya bekerja sendiri dalam menjalankan tugasnya yang baru saja diemban beliau saat ini.

Karena tugas menjadi Kapolres merupakan kesempatan perdana dalam jenjang karirnya di kepolisian, dan dengan keyakian yang kuat, bermodal pengalaman bertugas sebelumnya di Polda Sumatra Utara, dan basicnya mengawali karir di kepolisian adalah seorang polisi Korps Brimob, Dirinya optimis akan mampu memimpin Polres Labuhanbatu secara humanis.

Keterangan, foto: Kapolres Labuhanbatu dan PJU
Keterangan, foto: Kapolres Labuhanbatu dan PJU

 

Kegiatan silaturahmi yang digelar Kapolres dengan beberapa perwakilan media yang ada di Labuhanbatu Raya berjalan dengan lancar. Kapolres merasa senang sekali karena saat ini merasa seperti kembali pulang kekampung halamannya sendiri, yang notabene, dirinya adalah putra asli kelahiran Sumatra Utara yakni: di Kota Sidimpuan dan tumbuh besar di Kota Medan.

Tugas utama beliau saat ini adalah secara langsung untuk bekerja mengejar pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan perintah Kapolda Sumatra Utara pada 24 November 2021.

Ada beberapa pergantian posisi untuk (PJU) di Polres Labuhanbatu seperti Wakapolres Kompol Hermasyah, Kabag OPS AKP Wirhan Arif, AKP Kasat Intel AKP Sunarto, Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki, juga dihadiri Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kasat Sabhara AKP Hamdi Karna, Kasubbag Humas AKP Murniati, PJU Polres Labuhanbatu Raya, perubahan susunan pejabat di Polres Labuhanbatu diharapkan dapat membantu kinerja Kapolres untuk kedepannya.

Hadir juga beberapa pengurus pimpinan organisasi kewartawanan yang membawahi beberapa media di Labuhanbatu seperti PWI, dan salah satunya pengurus DPC PWRI Kabupaten Labuhanbatu, semoga kedepannya antara pihak media dengan jajaran Kepolisian dapat berjalan dengan baik. Kemudian pada sesi penutup Kapolres menyempatkan para tamu undangan untuk berphoto bersama sebagai tanda berakhirnya acara silaturahmi tersebut.(edy)

About GI

Check Also

WWW Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh Full Update 2022

update WWW Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh Full Update 2022

gerbangindonesia.com– update WWW Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh Full Update 2022. Dibawah ini adalah …

One comment

  1. Keren PWRI Labuhanbatu

Leave a Reply

Your email address will not be published.