Breaking News

Giat Bakti Gibas Sektor Sukamakmur Di Lingkungan Desa Warga Jaya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor

Bogor, Gerbang Indonesia – Selaku organisasi masyarakat yang selalu membantu dan sinergi dengan lingkungan setempat, Ormas Gibas (Gabungan inisiatif Barisan Anak Siliwangi) Sektor Sukamakmur Resort Kab. Bogor mengadakan kerja bakti di TPU kampung sukabakti, Desa wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Jum’at(29/10).

Yang mana acara di mulai dari pukul 08.00 s/d pukul 11.00 wib.dan turut juga di hadiri ketua Rt. setempat dan warga desa warga jaya, sedangkan dari pihak ormas Gibas di hadiri ketua sektor bpk. Hilman dan bpk. Wandi sekjen Sektor berserta jajaran anggota Gibas yg ada di wilayah Kecamatan Sukamakmur.

Baca juga:  Ini Arahan Kapolri yang disampaikan dalam Video Conference

Ada pun Giat bersih-bersih di lokasi TPU supaya masyarakat sekitar lebih peduli terhadap para leluhur/karuhun, sekaligus lebih mendekatkan aggota dan jajaran Ormas Gibas dgn warga sekitar.

Baca juga:  Gabungan Lintas Ormas Tuntut Kerjasama, PT Simone Accessary Collection: Kami Siap Kerjasama Terkait Penerimaan Karyawan

Bpk.Hilman selaku ketua Gibas Sektor Sukamakmur semoga rutinitas ini akan di jadikan agenda bulanan untuk anggota Gibas yg ada di kecamatan sukamakmur supaya dapat bersenergi dengan pemerintah dan masyarakat.(parianto)

Check Also

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

gerbangindonesia.com Sebuah video yang diunggah seorang kepala sekolah memberikan ceramah pernikahan menjadi viral di media …