Breaking News

Giat Vaksinasi diSelenggarakan Polsek Gunung Putri

Reporter: Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia – Polsek Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor melaksanakan Vaksinasi berlokasi di RW 10 RT 01 Desa Cikeas Udik, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan berjalan dengan lancar walaupun tidak begitu terlihat rame, namun secara bergantian dan tidak henti-hentinya masyarakat ikut vaksinasi, sebagian masyarakat tidak ada di rumah, melainkan masih berada di tempat kerja, karena kegiatan vaksinasi bukan di hari libur, selain itu ada juga saat diperiksa terkendala kesehatan tubuh tidak memungkinkan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh BHABINKAMTIBMAS BRIPKA UUS, SUPRIAYATNA bersama BRIPKA FHIRMAN di bawah Pimpinan KOMPOL ANDRY FRAN FERDYAWAN , S.Pd., S.I.K., M.M., C.P.H.R. dari satuan Polsek Gunung Putri dibantu Pemdes Desa Cikeas Kecamatan Gunung Putri, Ibu Nakes Lisda bersama 2 orang dari Diskes upaya Polres Bogor, Misnan Sat Pol PP Desa Cikeas , Ketua Linmas dan anggotanya ikut serta mengedukasi masyarakat upaya menjalan kan vaksinasi.

Bapak Ciman selaku Ketua RW 10 mengatakan “kegiatan hari ini di RW 10 baru kali ini, namun kegiatan sering dilaksanakan di Balai Desa, kegiatan tersebut juga laksanakan diberbagai tempat yang ada di Cikeas Udik Kecamatan Gunung Putri, kami bersama Cecep Ketua RT 001, bersama Kadus siap kawal masyarakat kami yang akan melaksanakan Vaksinasi, baik vaksinasi tahap pertama ada juga yang masyarakat melanjutkan Vaksinasi taham ke 2, hari ini kami di pantau juga oleh Ibu Kades Cikeas selaku ketua PKK / Istri dari Bapak MIFTAHULPALAH selaku Kades Desa Cikeas Udik Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.

Di tempat yang sama Bapak Cecep juga selaku RT 001, mengatakan” kami mengajak kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksin supaya bebas beraktivitas, apalagi sekarang ini kartu vaksin juga dijadikan sarat untuk kita berpergian ketempat perbelanjaan seperti, Mol, Kantor, Wisata dan tempat yang lain “tuturnya.

BHABINKAMTIBMAS BRIPKA UUS, SUPRIATNA bersama BRIPKA FHIRMAN mengatakan” Alhamdulliah berjalan dengan lancar, aman semoga upaya kegiatan ini cepat terselesaikan demi tercapainya target kita selaku warga Indonesia,  bagaimana masyarakat memiliki kesadaran untuk segera vaksin jangan mengulur-ulur waktu, dan kami himbau mohon kerjasamanya supaya  masyarakat nya cepat melakukan vaksinasi, supaya masyarakat sehat dan memiliki tubuh yang kuat tidak gampang tertular penyakit salah satu nya virus yang selama ini menyerang kita (Covid -19),” tegasnya.

 

Dan tidak ketinggalan NAKES LISDA bersama 2 temennya “vaksin ini tidak berbahaya kenapa kita harus takut, seharusnya masyarakat sadar akan kesehatan, namun emang masih banyak masyarakat takut vaksin itu mah wajar, namanya aja masyarakat namun setelah di vaksin nyatanya masyarakat juga puas, seolah dia juga merasa senang dan tenang mau kemana-mana tidak was-was karena sudah memiliki kartu vaksin, itu saya tanya kepada masyarakat yang sudah mau vaksin tahap ke kedua,” ungkap Ibu Lisda saat ditanya oleh media Gerbang Indonesia. (Parianto)

About GI

Check Also

Resep Es Jagung Viral Super Segar

Resep Es Jagung Viral

gerbangindonmesia.com Setelah beberapa makanan viral bermunculan di media sosial, giliran resep es krim jagung viral …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

(popunpr)