Breaking News

Givan Andra Pratama Nahkodai (DPD) Partai Gelora Kabupaten Polewali Mandar

Reporter: Asdar Waris

Polewali | Gerbang Indonesia – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kab. Polewali Mandar (Polman) resmi telah di nahkodai oleh Givan Andra Pratama sebagai Ketua dan Rifaldi sebagai sekretaris, Kamis (16/12/21).

Pengukuhan Sebanyak 32 Orang pengurus baru Partai Gelora Indonesia Polman ini dilaksanakan pada hari ini bertempat di Indomap Kopi Jl.Budi Utomo Kel.Pekkabata Kec.Polewali, Pengukuhan tersebut juga dibarengi dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Partai Gelora Polman.

SK diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sulawesi Barat (Sulbar) H.Hajrul Malik dan di terima oleh Ketua DPD Partai Gelora Polman Givan Andra Pratama didampingi oleh Rifaldi Sekretatis.

Baca juga:  Ketua DPD Partai NasDem Kab. Barru Serahkan Hadiah Gebyar e-KTA

Dalam sambutannya Ketua DPD Gelora Polman mengungkapkan “dikesempatan yang baik ini kami siap menerima amanah menjadi pengurus DPD Partai Gelora dan suatu kehormatan bagi kami bisa bersama sama Politisi-politisi senior membangun Partai ini agar berjaya.”

Ia juga mengajak seluruh jajarannya agar bergerak cepat merampungkan struktur – struktur hingga ketingkat Desa atau Kelurahan.

Baca juga:  Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Dikesempatan yang sama Ketua DPW Partai Gelora Sulbar juga menyampaikan bahwa kami harap Polman ini menjadi salah satu lumbung suara di Sulbar menjadikan Polman menggelora.

Saya juga berterimakasih kepada Mantan Ketua dan Sekretaris DPD Partai Gelora Polman yang pertama karna dedikasi dan atensinya sehingga Partai ini ada di Polman,” sambung Hajrul. (Asdar Waris)

Check Also

H. Ecky Awal Mucharam salah satu Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (dok.istimewa)

PKS Satu-satunya Fraksi di DPR yang Berani Menentang RUU IKN

Reporter: Eko B Art Pemalang | Gerbang Indonesia – Partai Keadilan Sejahtera adalah Satu satunya …