Breaking News

Hamar (Ketua DPW GEMA-MA Sulbar), Apresiasi Munas VI dan Terpilihnya Kembali Ahmad Nawawi

Reporter: Asdar Waris

JAKARTA | Gerbang IndonesiaMusyawarah Nasional (Munas) ke VI Generasi Muda Matlha’ul Anwar (GEMA-MA), telah usai dilaksanakan pada tanggal 10-12 Desember 2021 di Hotel Redtop Pecenongan Jakarta Pusat.

Munas kali ini diikuti oleh 23 DPW dari 34 Provinsi se-Indonesia semuanya itu dimaklumi karena masih dalam suasana pandemi. acara ini berlansgung dengan metode Hybrid (Ofline untuk seluruh Ketua DPW yang sempat hadir dan Online untuk seluruh ketua DPD dan Kader-kader Gema-MA se-Indonesia Senin,13/12/21.

Hamar (Ketua Dewan Pimpinan Wilayah, Generasi Muda Matlha’ul Anwar Provinsi Sulawesi Barat), yang hadir di acara tersebut menilai bahwa munas berjalan lancar dan baik, walau ada sedikit dinamika Forum itu adalah hal yang lumrah dalam setiap organisasi apalagi ini adalah acara nasional.

Menurut Hamar, Ahmad Nawawi yang sebelumnya memimpin Gema-MA terpilih kembali secara aklamasi setelah mendapat dukungan 20 Rekomendasi dari 23 DPW.

Lanjut hamar ,yang hadir dia mengapreasiasi acara yang berlangsung dengan baik sampai terpilihnya Kembali Ketua nahkoda sebelumnya, ini merupakan hal yang luar biasa dalam kepengurusam sebelumnya sampai di bisa kembali terpilih secara aklmasi, tutup aktivis Sulawesi Barat itu.

“Ketua umum terpilih Ahmad Nawawi mengatakan, kepengurusan DPP Gema Mathla’ul Anwar kedepan akan menunjukkan eksistensi yang nyata dan kongkret bagi kepentingan umat” dan Gema Mathla’ul.

Lanjut Anwar terus memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan banyak pihak. Termasuk pemerintah, TNI, Polri dan lembaga-lembaga lainnya yang ada di Indonesia. “Karena tanpa kerja sama, kita tidak mampu membawa organisasi ini menjadi lebih besar”, Kuncinya.pungkasnya. (Asdar waris)

About GI

Check Also

Temukan Puluhan Sumur Minyak Ilegal

Temukan Puluhan Sumur Minyak Ilegal

Polda Jambi Gerbangindonesia.com Tim gabungan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus), Polda Jambi, dan Polres Sarolangun …

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.