Breaking News

Jelang Hari Natal GPIB Damai Sejatera Berbagi Sembako Kepada Warga

Reporter: Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia – Jemaat Gereja Damai Sejatera menggelar Bakti Sosial, adapun kegiatan tersebut berbagi paket sembako kepada masyarakat.

Menurut informasi Gerbang Indonesia saat berada di lokasi di Wilayah Pasar Lama RT 01 RW 01 Desa Cileungsi Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jum’at (17/12/2021).

Adapun paket yang di bagikan sebanyak 150 paket dalam 1 paket berisikan: minyak goreng, teh, gula pasir, terigu dan juga beras. Paket tersebut di bagikan kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu yang berada di sekitar Pasar Lama Desa Cileungsi Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, dengan cara menukar Kupon yang sudah di bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu sehingga hanya dengan menukar kupon paket sembako itu bisa di ambil oleh masyarakat.

Dalam penyampaian Pdt. Uloy Djalung kadjan STH”menjelang hari “Natal” kami selalu berbagi dengan masyarakat lingkungan khususnya kami prioritaskan kepada masyarakat yang kurang mampu guna meringankan atau menyambung hidup saudara kita.

Keterangan foto: Penyerahan secara simbolis kepada Kadus oleh Ketua Majelis Jamaat GPIB Damai Sejatera uloy Djalung Khadjan STH (dok.istimewa)
Keterangan foto: Penyerahan secara simbolis kepada Kadus oleh Ketua Majelis Jamaat GPIB Damai Sejatera uloy Djalung Khadjan STH (dok.istimewa)

Selanjutnya “kami GPIB Damai Sejatera berbagi sembako ini juga di dampingi oleh Kadus 02 Ketua RW dan RT selaku mewakili Pemerintah setempat, kemudian kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Perangkat Desa yang telah membantu serta peranaktif dalam kegitaan kami, sehingga dalam kegiatan ini sesuai yang kami harapkan dan kami juga berharap kegiatan bisa kami lakukan tiap tahun kedepannya dan dapat menambah bantuan paket lebih banyak lagi,” paparnya.

Foto: Sugiarto kadus 02 Desa Cileungsi
Foto: Sugiarto kadus 02 Desa Cileungsi

Di lokasi yang sama di tempat yang berbeda “Sugiato” selaku Kepala Dusun 02 dalam sambutannya ” mengucapkan terimakasih dan aprisiasi kepada GPIB Damai Sejatera dalam kegitaan ini. Smoga dapat bermanfaat dan kegiatan ini adalah kegiatan yang positif sehingga masyarakat sekitar yang kurang mampu dapat memanfaatkan bantuan ini guna mengurangi beban hidup nya dan dapat mereka pergunakan dengan sebaik mungkin,” imbaunya. (Parianto)

About GI

Check Also

Perlu Diketahui Tindakan yang Harus Diambil Ketika Salah Membeli Saham

Perlu Diketahui Tindakan yang Harus Diambil Ketika Salah Membeli Saham

gerbangindonersia.com– Perlu Diketahui Tindakan yang Harus Diambil Ketika Salah Membeli Saham. Hallo sobat teknobosku dimanapun …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

(popunpr)