Breaking News

Jual Beli Pukulan, Tyson Fury Berhasil Mempertahankan Sabuk Juara WBC Usai Memukul KO Deontay WIlder

Reporter: M Fadli S

 Las Vegas | Gerbang Indonesia – Tyson Fury Berhasil mempertahankan sabuk juara dunia kelas berat WBC setelah menang Knockout atas Deontay Wilder pada ronde ke-11 di T-Mobil Arena Las Vegas pada waktu lokal Minggu(10/10/2021).

Pertandingan ini merupakan pertandingan ketiga antara mereka,pertemuan pertama pada 1 Desember 2018 pertandingan berakhir dengan imbang,lalu pada pertandingan kedua yang digelar pada 22 Februari 2020 Tyson Fury berhasil mengalahkan Deontay Wilder serta hasil ini sekaligus merebut sabuk juara WBC setelah menang TKO pada ronde ketujuh.

Pada ronde pertama kedua petarung masih saling menjaga jarak dan menunggu.Setelah memasuki ronde kedua,mulai terjadi jual beli pukulan antara Wilder dengan Fury.Selanjutnya,dironde ketiga Fury berhasil menjatuhkan Wilder dengan pukulan uppercut dari Fury.Wilder berhasil bangkit pada saat hitungan ke tujuh dan mampu melanjutkan pertarungan.

Ronde keempat Wilder berhasil membuat Fury terkapar dua kali diatas ring.Namun Fury masih mampu melanjutkan pertarungan.Memasuki ronde kelima,Wilder mulai melakukan pukulan pukulan agresif,terlihat Wilder beberapa kali mengarahkan pukulannya ke perut dari Fury.Dironde keenam Wilder,sudah mulai terlihat kelelahan dan beberapa kali sempat goyah terkena pukulan dari Fury hingga ronde ketujuh usai.

Ronde kedelapan hingga ronde kesembilan terlihat Wilder sudah kehabisan tenaga dironde ini Fury terlihat sudah mulai mendominasi pertarungan dan dironde kesepuluh Wilder harus terjatuh lagi setelah terkena pukulan dari Tyson Fury.

Ronde kesebelas merupakan klimaks akhir dari pertarungan Deontay Wilder melawan Tyson Fury.Pukulan keras tangan kanan Fury berhasil menaklukan Wilder yang tak mampu lagi untuk kembali bangkit.Tyson Fury memenangkan pertandingan dengan Knockout. (M Fadli S)

About GI

Check Also

Wow! Akun Resmi MotoGP Viralkan Rara dan Risman ke Dunia

gerbangindonesia.com Akun MotoGP tersebut mengunggah foto dan video yang menampilkan Rara Este, Wolandari dan Raisman. Berkat MotoGP Mandalika 2022, dua orang Indonesia jadi viral. Grand Prix Pertamina Indonesia sukses digelar pada Minggu (20 Maret 2022). Pembalap KTM Miguel Oliveira meraih podium pertamanya di Sirkuit Internasional Pertamina Mandarica. MotoGP Mandarica 2022 juga menampilkan aksi off-track yang [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.