Breaking News

Kades Talang Dukun Batalkan Program Bedah Rumah

Reporter: Sandi

Ogan Ilir | Gerbang Indonesia – Pemerintah Desa Talang Dukun, Kecamatan Sungai Pinang,telah membatalkan Program Bedah Rumah, Pasalnya program tersebut tidak di dukung oleh masyarakat.

” Kami telah membatalkan program jemput bola bedah rumah dari pusat, karena itu baru wacana,” ujar Kepala Desa Talang Dukun Rudi saat di wawancarai wartawan Gerbang indonesia Senin (17/01/2022).

Dikatakannya juga, sebenarnya di desa ini masih banyak rumah masyarakat yang di kategorikan belum layak, maka dari itu pemerintah desa mengusulkan ke pusat agar masyarakat dapat terbantu.

Baca juga:  Kades Burai Mengganti Pengelola PAUD Sepihak, Kasi PAUD Angkat Bicara

” Memang benar masih banyak rumah warga saya yang tidak layak huni, kalau mau di bangun melalui Dana Desa tentunya tidak mungkin terpenuhi semua,” terangnya.

Ia menambahkan pro dan kontra selama ini semuanya tidak benar, tujuan saya hanya ingin membantu masyarakat supaya rumah mereka layak.

“Ya semuanya tidak benar karena itu baru rencana dan miskomunikasi saja untuk itu saya harap masyarakat agar dapat mengerti”. (Sandi/Gopar)

Check Also

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

gerbangindonesia.com Sebuah video yang diunggah seorang kepala sekolah memberikan ceramah pernikahan menjadi viral di media …