Breaking News

Kapolres Madina Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi

Reporter: Rudi Siregar

gerbangindonesia.com– Kapolres Madina Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi. Sejumlah personil polisi yang bertugas di wilayah hukum Polres Madina mendapat reward dari Kapolres Madina H.M. Reza Chairul Akbar Sidiq, SIK, SH, MH.

Penyerahan reward ini langsung diberikan oleh Kapolres Madina yang digelar di halaman Mapolres pada Senin (24/1/22), dihadiri oleh Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana SH, para Kabag, Kasat Fung, Perwira Staff dan Polsek sejajaran Polres Madina.

Kapolres Madina mengatakan, sebanyak 18 personil Polres Madina mendapatkan reward tersebut dan Polsek sejajaran, serta Satuan Fungsi (Sat Fung) Reserse Narkoba Polres Madina.

“Ada 18 personil, Polsek Sejajaran serta Sat Fung Reserse Narkoba Polres Madina yang kita berikan reward ini,” kata Reza.

Kapolres

Pemberian Reward kepada personil ini kata Reza diberikan atas loyalitas, dedikasi dan kinerja yang baik kepada institusi kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Madina dengan beberapa kriteria penilaian.

“Seperti Reward yang diberikan khusus kepada Satuan Reserse Narkoba (Seluruh Personil Sat Narkoba) dengan kriteria pengungkapan kasus tindak pidana Penyalahgunaan Narkoba yang maksimal di beberapa daerah wilayah hukum Polres Madina yang diterima langsung oleh Kasat Narkoba Polres Madina AKP Irwan SH, MM” jelas Kapolres Madina itu.

“Semoga dengan pemberian Reward ini dapat memotivasi personil Polres Madina untuk berprestasi dan berlomba menjadi yang terbaik khususnya di bidang Tupoksi yang diemban” sambung Kapolres Madina lagi.

Reza juga menambahkan bahwa dia tidak akan segan segan memberikan Punisment kepada personil yang melakukan pelanggaran dan malas kerja.(Rudi Siregar)

About GI

Check Also

WWW Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh Full Update 2022

update WWW Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh Full Update 2022

gerbangindonesia.com– update WWW Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh Full Update 2022. Dibawah ini adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

(popunpr)