Breaking News

Kapolres Pali Hadiri Dialog Bersama Ormas di Kabupaten Pali

Reporter: Rumba

Pali | Gerbang Indonesia – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) AKBP Rizal Agus Triyadi, SIK, menghadiri kegiatan dialog bersama dalam rangka pembinaan ormas di kabupaten Pali tahun 2021. Acara tersebut, berlangsung di Ruang Rapat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pali pada Jumat, (15/10/2021).

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa, Dialog dalam rangka pembinaan ormas yang ada di Bumi Serepat Serasan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dan persatuan bangsa di tengah arus globalisasi dan pandemi Covid-19.

Dijelaskannya, kepada seluruh ormas untuk dapat mensukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di kabupaten Pali tahun 2021. Tentunya, perlu adanya bantuan dan dukungan dari semua elemen masyarakat, terkhususnya dari ormas yang ada di kabupaten Pali. sehingga tidak adanya Provokasi maupun Hoax yang dapat memicu perpecahan.

“Kita mengajak ormas untuk mengemukakan pendapat dengan aturan yang berlaku, tidak dengan anarkis yang dapat menyudutkan ataupun mencaci maki pihak atau instansi manapun,” ujarnya.

“Kegiatan dialog ini juga bertujuan untuk mengajak Ormas untuk tidak melupakan nilai-nilai luhur Pancasila dan UUD 1945 sehingga persatuan dan kesatuan bangsa dapat tercapai bersama,” pintanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wakil Bupati Pali Drs H Soemardjono, Kapolres Pali AKBP Rizal Agus Triyadi, SIK, Kasat Intelkam Polres Pali AKP Adi Sapriadi HS.SH.MH, Kajari diwakili Kabussi Pidum Kajari Munawir, S.H, Danramil 404-03 Talang Ubi diwakili Serma Umar jaya, Kasi Humas Polres Pali AKP Ardiansyah, SH, Kasi Hukum Iptu Rusdi, S.H, KUA Talang Ubi Sohlidin, Ketua LSM Sigap, dan Ketua Banser Ketua Aliansi Nusantara. (Rumba)

About GI

Check Also

Rencana Aksi Daerah Penanganan Anak Tidak Sekolah Kabupaten Pemalang Tahun 2022-2023

Reporter: Eko B Art Pemalang | Gerbang Indonesia – Rencana Aksi Daerah Penanganan Anak Tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

(popunpr)