Breaking News

Kapolsek Batujaya Monitoring Vaksinasi di Desa Batujaya

Reporter: M. Yamin

Karawang | Gerbang Indonesia – Program Vaksinasi di Desa Batujaya Kec. Batujaya Kab. Karawang masih dilakukan dimasa PPKM level2 di Kabupaten Karawang. Rata-rata Warga Masyarakat yang di vaksin, melakukan Vaksinasi dosis 2 hari ini Kamis (09/12/2021).

Program Vaksinasi untuk Warga masyarakat diadakan di Desa Batujaya Kec. batujaya Kab. Karawang dilaksanakan dirumah masing-masing Ketua Dusun di Desa Batujaya, seperti di Dusun Binajaya Rt013 Rw005 Desa Batujaya, Vaksinasi dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Batujaya, tercatat ada 3 lokasi kegiatan Vaksinasi.

Baca juga:  Membangun kesadaran Masyarakat untuk melaksanakan Vaksin di Desa Wonogiri

Dalam kegiatan Vaksinasi hari ini Kapolsek Batujaya Iptu MARSA SH,.MH melakukan monitoring kegiatan tersebut, vaksin dosis pertama dan dosis kedua. Pada giat monitoring vaksin Kapolsek di dampingi anggota jajaran Mako Polsek Batujaya diantaranya Bripka. Ahmad. Sanjaya dan Aiptu Yulian. Kapolsek Batujaya dan anggota juga melakukan sosialisasi kepada Warga Masyarakat sekitar agar melakukan vaksin.

Baca juga:  Koramil 1413-15/Binongko Selenggarakan Vaksinasi Dosis ke Dua Pada Siswa SMP

Dilokasi vaksin Kapolsek batujaya kepada awak media Gerbang Indonesia menuturkan “kita melakukan monitoring vaksin dan melakukan sosialisasi kepada Warga sekitar agar mau di vaksin bagi yang belum melakukan vaksin,” ucap kapolsek batujaya.

Ditempat terpisah Aiptu Yulian selaku BAWAS di Polsek Batujaya menambahkan” kita melakukan giat sambang kepada Warga Masyrakat sekaligus sosialisasi memberikan pemahaman kepada Warga terutama yang belum di vaksin,” tutupnya. (M. Yamin)

Check Also

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

gerbangindonesia.com Sebuah video yang diunggah seorang kepala sekolah memberikan ceramah pernikahan menjadi viral di media …