Breaking News

Kebakaran Rumah di Bandung, Diduga Karena Konsleting Listrik

Bandung | Gerbangindonesia – Kebakaran rumah tinggal di jalan Taekwond, Kelurahan Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik di Kota Bandung pada Minggu (31/10/2021) sekitar pukul 19.00 malam.

Tim pemadam Diskar Kota Bandung, tiba pada pukul 18.57 WIB,dan berhasil ditangani hingga melakukan pendinginan pada pukul 21.10.Ketika kebakaran terjadi, hanya ada satu orang yang berada didalam rumah yang merupakan anak dari pemilik rumah.Kebakaran ini diduga disebabkan karena konsleting listrik. Area keseluruhan yang terbakar kurang lebih sekitar 180 meter persegi.

Diskar PB Kota Bandung menurunkan total 10 unit kendaraan pemadan kebakaran untuk menangani kebakaran rumah di Arcamanik, diantaranya 2 Unit Pancar UPT Wilayah Timur, 3 Unit Pancar Pusat, 3 Unit Tanki, 1 Unit Rescue, 1 Unit Komando

Berdasarkan penuturan dari anak pemilik rumah, ia menerima telepon dari adiknya ada kebakaran di lantai 2 rumahnya, sebelumnya listrik mati terlebih dahulu dan langsung timbul api, karna sangat panik adik bapak burhan yang berada di lokasi kejadian langsung berlari keluar dan meminta pertolongan kepada warga sekitar, beberapa warga yang melihat kejadian tersebut langsung menghubungi Emergency Call 113 Diskar PB Kota Bandung. Tidak ada korban Jiwa dalam kejadian kebakaran yang terjadi di Arcamanik. ( M Fadli S )

About GI

Check Also

(Full Uncensored) Watch Oxlade Leaked Tape Scandal Twitter Video Trending On Twiiter

Oxlade Leaked Tape Scandal Twitter Video Trending

Gerbangindonesia.com – Oxlade Leaked Tape Scandal Twitter Video Trending On Twiiter.Famous Nigerian singer-songwriter Oxlade has …

Leave a Reply

Your email address will not be published.