Breaking News

Kejagung Ungkap Sosok Pengemudi Mercy yang Viral Halangi Ambulans

Kejagung Ungkap Sosok Pengemudi Mercy yang Viral Halangi Ambulans

gerbangindonesia.com Video viral tersebut memperlihatkan mobil yang menghalangi ambulans yang mengangkut seorang pasien di jalan tol Tangerang-Jakarta di kawasan Bitung Kabupaten Tangerang. Mobil Ambulans bersenggolan dengan mobil Mercy sehingga terjadi cekcok.

Dalam video viral tersebut, ambulans dikejar oleh mobil Mercy ke sebuah rumah sakit di distrik Tangerang. Kemudian si sopir Mercy ini mengaku sebagai jaksa dan memanggil sopir mobil Ambulans, dan mengutuk sopir ambulans.

Menanggapi video viral ini, Kejaksaan Agung mensinyalir sopir mobil Mercy bukanlah pegawai kejaksaan. Kaputpenkum (Kejagung) Jaksa Agung Ketut Sumedana mengatakan sopir Rahmat bukan jaksa tapi pengusaha.

“Jadi kami periksa dulu tim kejaksaan dan kejaksaan setempat setelah dipastikan bukan jaksa,” kata Ketut Sumedana, Jumat (18/3/2022).

Somana mengatakan tim kejaksaan juga mengecek alamat dan mobil. Setelah dilakukan pemeriksaan, mobil tersebut terdaftar sebagai mobil penumpang, bukan kejaksaan.

Menurut keterangan tertulis, Katut mengatakan ambulans Puskesmas Sisuka yang menabrak mobil Mercedes jatuh Kamis malam (17/3). Pada saat itu, pengemudi Mercedes putih tidak menghindari ambulans, yang membunyikan sirene dan berlari memutar di belakangnya. Saat ambulans hendak menyalip di jalur kiri, Mercedes putih itu tiba-tiba berbelok ke kiri tanpa memberi petunjuk arah.

Padahal saat itu ambulans sedang mengangkut ibu hamil yang hendak melahirkan ke RSUD Tangerang. Kemudian sopir ambulans mengikuti ambulans tersebut ke RSUD Tangerang.

Di rumah sakit, pengemudi Mercedes melepas baju pengemudi ambulans (tanpa memukulnya), lalu mengambil kunci ambulans dan mengutuk pengemudi. Kontrol Mercedes (Mercedes) telah meminta driver ambulans karena menggosok-gosok dengan Mercedes. Suatu hari mengatakan sopir Mercedes mengklaim bahwa dia adalah pakar hukum.

Pria yang membawa mobil Mercy itu mengatakan bahwa dia adalah ahli hukum, dia juga meminta Sim dan KTP kepada sopir Ambulans. ”

Setelah kecelakaan, pengemudi Mercedes mengambil Kartu Identitas Supir Ambulan tersebut Kemudian sekitar 04.00 WIB, pengemudi ambulans bergerak ke kantor PRJ Bitung untuk melaporkan kecelakaan, tetapi itu tidak ditinggalkan. Sekitar pukul 11.00 WIB, sopir ambulans WIB akhirnya tiba di Polsek Tangerangg di Tigaraksa untuk melapor, namun diarahkan ke PRJ Bitung.

About Banyu Bamantara

Check Also

New Link Mantap-Mantap Shilpi Raj Bhojpuri Singer

New Link Mantap-Mantap Shilpi Raj Bhojpuri Singer

gerbangindonesia.com– New Link Mantap-Mantap Shilpi Raj Bhojpuri Singer. Tautan Penyanyi Steady-Mantap Shilpi Raj Bhojpuri Baru. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.