Breaking News

Kepala Sekolah SD Mondali No.071052, Mengapresiasi Kegiatan Vaksin Massal yang Diadakan Kepala Puskesmas Idanogawo di SD Mondali

Reporter: Fon Zeb

NIAS | Gerbang Indonesia– Kegiatan vaksin masal yang diadakan di SD mondali merupakan kewajiban pemerintah kabupaten Nias yang diadakan oleh gugus Covid-19 melalui puskesmas Idanogawo untuk ketahanan imun tubuh anak-anak yang dibawah umur demi mencegahnya penularan Covid-19 (Senin 17/01/2022)

Hal ini terpantau dari awak media melihat pelaksanaan vaksin masal yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan(puskesmas) Idanogawo sangat baik cara melakukan vaksin terhadap anak-anak yang di vaksin ini hari, dengan cara petugas vaksin  mengecek terlebih dahulu suhu tubuh anak-anak yang akan di vaksin.

Salah satu petugas vaksin ungkapnya kepada awak media, “kita sebagai petugas vaksin terlebih dahulu melakukan pengecekan suhu tubuh anak-anak yang akan kita vaksin untuk demi kesehatan mereka,  karena ada anak-anak yang sehat, dan ada juga anak-anak yang kurang sehat sehingga bila kita temukan hal itu, akan kita berikan vitamin terlebih dahulu kepada mereka, tetapi setelah sehat esoknya akan kita vaksin kembali setelah stabil kesehatan mereka, kita bersyukur kepada Tuhan ini hari hampir semua anak-anak di SD Mondali ini telah di vaksin tanpa ada kendala apapun,” tandasnya.

Kapala sekolah SD Mondali Eman Zebua: ucapnya kepada awak media di kantornya ini hari. Atas nama kepala sekolah, “saya sangat apresiasi kegiatan hari ini, yakni vaksin masal untuk sekolah saya yang diadakan oleh pemerintah kabupaten Nias melalui dinas Kesehatan puskesmas Idanogawo, ini adalah merupakan kepedulian pemerintah terhadap kesehatan anak-anak kita yang ada di SD Mondali ini.

Serta saya ucapan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Nias melalui puskesmas Idanogawo dapat melaksanakan kegiatan dimaksud secara tersendiri, saya juga ucapkan terima kasih kepada bapak Danramil Idanogawo beserta bapak Kapolsek Idanogawo dan Korwil Idanogawo serta orang tua siswa yang mendukung kegiatan tersebut dengan mendampingi anak-anaknya pada pelaksanaan vaksin ini hari. Kita juga dalam hal ini sudah berupaya berusaha mencegah Covid-19 sampai saat ini masih kita sehat-sehat semua tanpa ada yang sakit, dan itu adalah berkat Tuhan kepada kita, jangan lupa kita tetap berdoa kepada Tuhan yang maha Kuasa agar virus Covid-19 cepat lenyap di bumi ini.

Semoga dengan adanya vaksin pada anak-anak kita ini hari terjauhkan segala penyakit virus Covid-19, sehingga anak-anak didik SD Mondali nyaman seterusnya belajar,” ucapnya. (Fon Zeb)

About GI

Check Also

WWW Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh Full Update 2022

update WWW Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh Full Update 2022

gerbangindonesia.com– update WWW Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh Full Update 2022. Dibawah ini adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

(popunpr)