Breaking News

Ketahuilah 7 Cara Supaya Whatsapp Terlihat Offline Padahal Online Tanpa Kenakan Aplikasi

Ketahuilah 7 Cara Supaya Whatsapp Terlihat Offline Padahal Online Tanpa Kenakan Aplikasi

gerbangindonesia.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan informasi menarik dan terupdate, kali ini admin akan mengulas tentang Ketahuilah 7 Cara Agar Whatsapp Terlihat Offline Padahal Online Tanpa Kenakan Aplikasi.

Tahukah kamu bahwa WhatsApp merupakan aplikasi yang memiliki banyak sekali fitur keren dan nyatanya fitur tersebut tidak memberikan kemudahan kepada semua penggunanya, bukan? alasannya karena mengganggu keamanan, termasuk fungsi online. Oleh karena itu, banyak pengguna yang saat ini mencari cara agar WA tampil offline meski online tanpa aplikasi.

Siapa yang tidak tahu WhatsApp, yang merupakan platform media sosial perpesanan yang siap memasuki tingkat popularitas tertinggi di planet ini dengan lebih dari 5 miliar unduhan. Jumlah ini juga merupakan pengguna yang bekerja dan kini telah dieksplorasi hingga 152 juta ulasan. Menariknya, pengguna dapat melakukan banyak hal selama penggunaan terhubung.

Secara keseluruhan, cara membuat WA tampil offline meskipun online tanpa aplikasi adalah trik yang perlu diketahui, karena tidak dapat disangkal bahwa ada beberapa orang yang tidak membutuhkan status mereka untuk memanifestasikan diri saat menggunakan aplikasi WhatsApp. Selain menjadi semacam perlindungan untuk tujuan tertentu, Anda juga akan aman dari yang ditunjuk oleh orang yang tidak dikenal.

Bagi Anda yang berada dalam situasi ini dan benar-benar perlu menghindari web saat menggunakan WhatsApp, kami akan memberi tahu Anda caranya di bawah ini. Coba juga dengarkan dia dengan seksama agar poin bisa didapat dan kamu bisa melatihnya dengan tepat dan akurat.

Cara membuat Whatsapp tampak offline meskipun sedang online tanpa menggunakan aplikasi

Secara umum ingin tahu bahwa teknik di sini terbagi menjadi dua bagian yaitu menggunakan tools bawaan aplikasi WhatsApp dan menggunakan aplikasi WhatsApp versi mod apk. Untuk lebih jelasnya, berikut cara membuat WA tampil offline meskipun online tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi, sebagai berikut:

1. Nonaktifkan fungsi yang terakhir dilihat

Dapat dikatakan bahwa yang pertama adalah teknik paling menakjubkan untuk menyembunyikan status online pengguna lain. Dalam prosesnya sendiri, Anda tidak memerlukan banyak layout yang sulit atau alat tambahan karena fitur-fiturnya kini sudah tersedia secara alami di aplikasi WhatsApp itu sendiri. Saya suka ini:

  • Langkah pertama silahkan kamu buka aplikasi WhatsApp di perangkat masing-masing.
  • Tepat di bagian depan silahkan juga kamu Klik Tiga Titik pada bagian kanan atas pojok untuk nantinya diarahkan ke menu Setting.
  • Lalu masuklah ke menu Setelan.
  • Berikutnya klik saja opsi Privasi.
  • Aturlah opsi Terakhir Dilihat menjadi Tidak Ada.
  • Berhasil selamat mencoba.

Ketika Anda yakin, Anda tidak akan lagi terlihat online dari pengguna lain, bahkan semua kontak di ponsel Anda karena Anda telah mengatur status “layar terakhir”. Tetapi jika Anda menggunakan strategi ini dengan implikasi Anda, ketika semuanya dikatakan dan selesai, Anda tidak akan melihat keadaan orang lain. Tentu saja, pencetakan terjerat, bukan? Apalagi jika sewaktu-waktu Anda menginginkan negara berdasarkan status kontak tertentu. Untuk solusinya, lihat penjelasan terlampir.

2. Menggunakan mode pesawat

Cara kedua agar WA terlihat offline meskipun sedang online tanpa aplikasi adalah dengan memanfaatkan mode offline yang secara alami tersedia di setiap smartphone. Anda dapat menggunakan mode ini dalam situasi tertentu, terutama ketika Anda harus mengirim pesan ke orang-orang tertentu tanpa mereka melihat Anda di web. Anda tidak dapat melakukan ini menggunakan penyorotan balasan cepat, karena penerima pesan tidak mengirim pesan. Saya suka ini:

  • Silahkan kamu aktifkan mode pesawat yang tersedia di perangkat masing-masing.
  • Kemudian Pastikan Data dan Internet sudah Off.
  • Lanjutkan dengan mengakses aplikasi WhatsApp. Idealnya dengan penggunaan cara ini kamu sama sekali tidak terlihat status onlinenya oleh orang lain.
  • Selanjutnya pergilah ke Chat Room orang yang hendak akan kamu kirim pesan.
  • Langsung saja Ketikkan Pesan apabila kamu sudah mengklik Send.
  • Keluarlah dari aplikasi WhatsApp tersebut, dan matikan kembali mode pesawatnya.

Setelah mencadangkan internet, pesan yang Anda buat akan dikirim sesuai dengan itu. Dengan cara ini, pada akhirnya, orang lain tidak akan mengenali Anda secara online atau melihat Anda untuk terakhir kalinya, karena Anda dipaksa untuk mengirim pesan teks saat mode tidak dinamis.

3. Edit informasi akun Anda

Juga, teknik ini bisa disebut hack untuk pengguna lain, karena salah satu caranya adalah dengan mengubah informasi pendaftaran yang Anda miliki. Ini karena kontak pribadi terkadang dilihat oleh pengguna lain melalui kontak secara langsung atau ditentukan dari daftar grup tertentu. Bahkan, untuk membodohinya, ikuti langkah-langkah ini:

  • Silahkan buka aplikasi WhatsApp pada perangkat masing-masing.
  • Lakukan klik pada ikon Tiga Titik yang posisinya di kanan atas pojok.
  • Lanjutkan dengan masuk ke Setelan.
  • Klik kembali Foto Profil untuk merubah informasi profil yang kamu gunakan.
  • Kemudian pilihlah opsi Info.
  • Rubahlah status akun yang kamu miliki menjadi Offline.

Teknik di sini akan membuat pengguna lain yang melihat catatan Anda membaca status “offline” dan menganggap Anda tidak benar-benar menggunakan aplikasi WhatsApp. Hanya saja teknik ini memiliki kelemahan jika orang tersebut memeriksa ruang ujian dan melihat status Anda di internet dan anehnya nanti (jika Anda tidak menggunakan cara yang pertama).

 

4. Matikan tanda biru

Cara membuat WA terlihat offline walaupun sedang online tanpa aplikasi berikut matikan tanda centang biru di aplikasi WhatsApp. Komponen ini adalah salah satu fitur otoritas yang saat ini tersedia di WhatsApp, jadi Anda harus mencobanya untuk menghapus status berbasis web. Strategi ini bekerja cukup baik ketika Anda menerima pesan obrolan dan Anda tidak perlu orang lain untuk mengetahui status dinamis Anda. Anda dapat mengikuti strategi berikut:

  • Poin pertama silahkan kamu masuk saja ke aplikasi WhatsApp.
  • Lakukan klik pada ikon Tiga Titik yang posisinya berada di kanan atas pojok.
  • Kemudian lanjutkan dengan mengakses menu pilihan Akun.
  • Selanjutnya pergi ke halaman Privasi.
  • Lalu pastikan kamu menonaktifkan opsi Laporan Dibaca.
  • Terakhir maka centang biru sudah berhasil kamu matikan.
  • Silahkan mencobanya.

Dengan menggunakan teknik di atas, pengguna lain tidak dapat melihat tanda centang biru Anda setelah membaca pesan chat yang dikirim oleh orang lain. Tapi yang bisa Anda pastikan adalah bahwa proses itu sendiri tidak berpengaruh signifikan pada perekaman suara. Di sini, nanti, pengguna lain masih dapat melihat status Anda ketika mereka mendengar pesan suara saat mengirim.

Juga, konsekuensinya adalah Anda tidak dapat melihat tanda centang biru pengguna lain. Silakan, baru kemudian Anda menganggap diri Anda sesuai dengan kebutuhan dan kebutuhan yang diinginkan.

5. Matikan data latar belakang

Faktanya, keadaan online yang sering dinamis yang dilihat oleh pengguna lain adalah karena ketidaktahuan, atau bahkan secara tidak sengaja, ketika aplikasi sedang berjalan dan memakan informasi di latar belakang. Jadi juga yang perlu Anda ketahui di sini adalah bahwa membatasi aplikasi yang sering digunakan tidak serta merta menutup aplikasi, aplikasi WhatsApp terus berjalan di latar belakang, sehingga pengguna lain menganggap Anda menggunakan metode penggunaan berbasis web.

Solusinya adalah memastikan bahwa aplikasi secara umum tidak mengambang di latar belakang smartphone secara keseluruhan. Berikut klarifikasi lengkapnya:

  • Apabila kamu sedang membuka aplikasi WhatsApp sebenarnya cukup menutupnya dengan penekanan di tombol kembali saja. Pastikan juga untuk tidak menggunakan tombol home yang bisa menjadikan aplikasinya terkecilkan. Hindarilah juga penggunaan terhadap tombol tab.
  • Jika dirasa hal tersebut sudah terlanjur maka buka menu setelan Smartphone di masing-masing perangkat.
  • Silahkan pergi ke menu Penggunaan Data atau Data Usage.
  • Lakukan pemilihan opsi Penggunaan Data Seluler atau Penggunaan Data Wifi.
  • Carilah aplikasi WhatsApp dan silahkan Nonaktifkan Switch Background Data.
  • Silahkan coba sendiri jika kamu tidak percaya.
  • Kini aplikasi WhatsApp kamu tidak akan sampai menunjukan status onlinenya walaupun data sedang aktif.

6. Balas pesan pop-up

Baru-baru ini, aplikasi WhatsApp meluncurkan komponen lain yang terlihat menarik, yaitu respon cepat. Elemen ini juga dapat membuat pesan yang dapat Anda balas dengan cepat melalui tampilan pegas atau melalui bilah notifikasi. Anda dapat melakukan ini ketika Anda menerima pesan masuk.

Membalas pesan melalui pop-up benar-benar sangat menarik, jadi Anda tidak perlu langsung membuka aplikasi dan Anda sudah terdaftar di tampilan terakhir. Ketika Anda membalas pesan melalui layar pegas, itu tidak akan terlihat atau dikenali sama sekali bahwa Anda berada di web, karena Anda tidak memasuki aplikasi dengan cara yang mewah. Berikut cara membalas pesan WA melalui pop-up:

  • Pertama pastikan kamu baru saja menerima pesan chat dari orang, serta notifikasinya masih ada dan belum terhapus.
  • Tepat di bar notifikasi aka nada tombol Balas atau Reply yang posisinya di bagian bawah pesan. Langsung saja kamu klik tombol tersebut.
  • Silahkan ketikan pesan tepat di kolom yang sudah ada.
  • Setelah kamu melakukannya klik kembali tombol Send dan pop up secara otomatis akan langsung tertutup.
  • Kamu sudah berhasil mengirim perpesanan lewat cara efektif tanpa terlihat online oleh pengguna lain.

Apa yang perlu Anda pahami di sini adalah bahwa ada kelemahan dari strategi ini, terutama bahwa Anda tidak dapat memeriksa pesan kunjungan ruang obrolan orang tersebut secara keseluruhan. Di sini Anda dapat menelusuri obrolan yang diterbitkan dan disebarluaskan pada waktu itu. Juga, item mungkin tidak berfungsi jika Anda mendapatkan banyak obrolan. Di sini Anda dapat menggunakan elemen ini untuk 2 dan 3 pesan masuk.

7. jangan pernah buat cerita

Jika kemudian membuat cerita di WhatsApp dengan akses terbatas untuk pengguna tertentu, pengguna WA harus membedakan versi apk dari mod, jadi solusinya jangan pernah membuat cerita jika Anda lebih suka tidak terlihat di web. Dengan itu, orang lain menganggap Anda sedang offline dan jarang menggunakan WhatsApp sendirian.

kata terakhir

Ini adalah penjelasan cara membuat WA terlihat offline meskipun sedang online tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi. Hari ini, Anda bisa lebih defensif dan membiarkan diri Anda menggunakan fitur dan alat di belakang WhatsApp sehingga orang lain tidak mengenali Anda saat online. Dengan cara ini, perlindungan Anda akan tetap aman dan terjamin, jika dalam kondisi andal. Semoga dapat bermanfaat dan bermanfaat untuk anda semua Ketahuilah 7 Cara Supaya Whatsapp Terlihat Offline Padahal Online Tanpa Kenakan Aplikasi.

About Banyu Bamantara

Check Also

Perlu Diketahui Tindakan yang Harus Diambil Ketika Salah Membeli Saham

Perlu Diketahui Tindakan yang Harus Diambil Ketika Salah Membeli Saham

gerbangindonersia.com– Perlu Diketahui Tindakan yang Harus Diambil Ketika Salah Membeli Saham. Hallo sobat teknobosku dimanapun …

Leave a Reply

Your email address will not be published.