Breaking News

Ketahuilah berikut 6 Tips Cara Ganti Password Moonton di Mobile Legends dijamin Berhasil!

Ketahuilah berikut 6 Tips Cara Ganti Password Moonton di Mobile Legends dijamin Berhasil!

gerbangindonesia.comKetahuilah berikut 6 Tips Cara Ganti Password Moonton di Mobile Legends dijamin Berhasil!.  Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan informasi menarik dan terupdate, kali ini admin akan mengulas mengenai Ketahuilah berikut 6 Tips Cara Ganti Password Moonton di Mobile Legends dijamin Berhasil!

Bagi para cast Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi dengan Moonton, karena mereka sangat erat kaitannya. Namun, beberapa aktor sering salah paham dengan Moonton. Ada juga yang bingung mencari cara untuk mengganti password Moonton.

Jika terdaftar antara lain, Anda harus mengetahuinya lebih teliti. Tujuannya agar tidak pernah khawatir atau penasaran lagi. Juga, dalam posting ini saya akan membicarakannya secara rinci, termasuk metode untuk mengubah kata sandi.

Apa itu Moonton?

Sebelum beralih ke metode ganti kata sandi Moonton, Anda harus terlebih dahulu memahami interpretasi dan fakta lainnya. Nama panggilan lengkap Moonton adalah Shanghai Moonton Technology Co. Limited. Dimana sebelumnya memiliki julukan YoungJoy Technology Pte. Terbatas.

Nama Perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd
Industri Permainan Video
Jenis Swasta
Tahun Berdiri April 2014
Kantor Pusat Distrik Minhang, Shanghai, Tiongkok
Pendiri Justin Yuan
Tokoh Kunci Justin Yuan (CEO) dan Watson Xu Zhenhua (CEO)
Karyawan 950 lebih

Moonton adalah pengembang dan pencetak video game. Kantor pusatnya terletak di Shanghai, Cina. Industri ini berdiri sejak April 2014 dan terkenal dengan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena).

Game tersebut bernama Mobile Legends: Abang Abang. Dimana rilis dari Juli 2016. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasinya, Anda bisa melihat penjelasannya pada tabel di bawah ini.

Perjalanan Moonton

Bertepatan dengan tanggal 6 April 2015, Moonton pertama kali merilis sebuah video game khususnya game tower defense yang berjudul Magic Rush: Heroes. Selanjutnya update game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena).

Permainan MOBA adalah Mobile Legends. Game ini resmi dibuka di Brazil oleh Moonton. Subtitle pada waktu itu bernama 5v5 MOBA. Peresmian berlangsung pada 14 Juli 2016.

Belakangan, Moonton merilisnya secara skematis pada November 2016. Sejak saat itu, Mobile Legends juga menjadi sangat populer di Asia Tenggara. Terutama di Indonesia, Filipina dan Malaysia. Telah diverifikasi bahwa game ini termasuk aplikasi game yang banyak diunduh oleh konsumen iPhone. Sedangkan yang terbaru adalah pada tahun 2017, hampir setahun setelah diresmikan. Selanjutnya, game di America Syndicate ini dirilis oleh Elex Tech.

Masalah Moonton

Setelah merilis game ini, Riot Games mengklaim bahwa Mobile Legends telah menjiplak kekayaan intelektual League of Legends. Setelah permintaan penghapusan tersebut ke Google untuk dihapus dari Google Play Store dan App Store. Intinya, Moonton menghapus game Mobile Legends sebelum Google mengambil tindakan. Namun, silahkan rilis ulang pada tanggal 9 November 2016. Namanya berubah menjadi Mobile Legends: Abang Abang.

Tak cukup sampai di situ, pada Juli 2017, Riot Games mengajukan bantahan kepada Moonton. Tuduhannya tetap sama, yaitu pelanggaran hak produksi. Riot Games mengatakan ada kesamaan antara Mobile Legends dan Magic Rush dan League of Legends.

Namun, Pengadilan Wilayah California Tengah membantah desakan itu. Alasannya adalah forum yang tidak nyaman. Selanjutnya, Tencent, yang merupakan benih dari Riot Gaming, memperkenalkan dorongan baru untuk CEO Moonton Watson Xu Zhenhua.

Dimana sebelumnya ia pernah menjabat di Tencent dan menjadi salah satu mantan karyawannya. Tuduhan tersebut merupakan pelanggaran hukum yang berkaitan dengan perjanjian non-kompetisi. Selanjutnya, perguruan tinggi hukum menyetujui permintaan tersebut pada Juli 2018.

Kesimpulannya, Tencent menerima ganti rugi sebesar $ 2,9 juta atau Rs 41 miliar. Namun, tanpa menyerah, Moonton meningkatkan permainannya, itulah sebabnya permainan ini tetap populer hingga saat ini.

Bahkan, pada 22 Maret 2021, pengembang TikTok, yaitu BABE, Resso, dan Lark, ByteDance mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Moonton. Akuisisi tersebut melalui anak perusahaannya Nuverse dengan nilai estimasi $4 miliar.

Kabar menariknya, Tencent juga menyempatkan diri untuk mengajukan proposal implementasi akuisisi Moonton. Sayangnya, ByteDance melampaui itu.

Fakta Unik Moonton

Moonton memiliki lebih dari satu fakta khusus yang harus Anda ketahui. Jika Anda ingin memahaminya, baca deskripsi di pangkalan ini.

1. Tidak pernah mengubah logo

Moonton mengubah logo perusahaan agar lebih modern. Arti dan filosofi logo tetap sama, hanya ditegaskan kembali dalam bentuk yang lebih penuh aksi. Anda mungkin tidak ingin tahu tentang perubahan jika Anda tidak melihat lebih dekat.

Sekarang jika Anda membandingkan logo lama dan baru, Anda akan melihat perbedaannya. Logo yang memiliki outline yang jelas membuat semakin menarik saat Anda melihatnya. Perubahan ini termasuk menunjukkan kepada dunia gambar Anda saat ini.

2. Apakah Anda pernah mengalami masalah?

Setiap tanaman yang naik, tentu ada angin yang menggoyangkannya. Juga, seperti Moonton, masalah ini muncul di hari-hari awal perilisan game. Jika Anda tidak dapat bertahan dari kecelakaan itu, Moonton pasti akan ditutup sejak lama.

Namun, tampaknya tidak demikian dan industri terus mengalami kemajuan. Permainan ini masih terkenal di berbagai belahan dunia. Namun, Moonton harus membayar kasus tersebut dengan jumlah yang sangat besar. Seperti yang dijelaskan di atas.

3. Beli lisensi Game Engine dari Tencent

Banyak yang bilang kalau Mobile Legends tidak sepenuhnya ciptaan Moonton. Ini karena sertifikat engine atau engine game dibeli dari Tencent. Jadi game ini memiliki engine yang sama dengan Tencent’s King of Glory

Game King of Glory dirilis secara global dengan julukan Arena of Valor. Tidak hanya itu, game berjenis MOBA juga berjenis mobile. Di sisi lain, Tencent adalah pengembang game nomor 1 di dunia.

4. Moonton hanya memiliki satu permainan

Dari dulu hingga sekarang, Moonton hanya fokus mengembangkan satu game, yaitu Mobile Legends. Tidak seperti pengembang lain yang meningkatkan lebih dari satu game. Meski begitu, Mobile Legends terdiri dari beberapa subtitle dengan aplikasi yang berbeda-beda. Namun, sebagian besar fiturnya adalah darah Mobile Legends. Ilustrasinya seperti Mobile Legends: Adventure with Chess Rush. Keduanya masih terikat ML, kepribadian, dan lain-lain.

Hanya meningkatkan permainan, untuk menunjukkan bahwa Moonton sedang berusaha keras. Industri ingin mengoptimalkan permainan itu. Mobile Legends telah terbukti sangat populer.

5. Anda tidak memiliki situs web dengan profil perusahaan

Meskipun ini adalah industri besar, Moonton tampaknya tidak memiliki profil perusahaan di web. Website ini umumnya berisi data industri atau produk. Namun, jangan takut, karena Moonton memiliki website Mobile Legends. Website berisi informasi tentang hero atau kepribadian dalam game, serta data terkait lainnya. Oleh karena itu, Anda dapat mengunjungi situs web untuk mendapatkan informasi terbaru.

Arti logo baru Moonton

Ketahuilah berikut 6 Tips Cara Ganti Password Moonton di Mobile Legends dijamin Berhasil!

Beberapa dari Anda mungkin penasaran dengan arti dari logo Moonton. Mengingat setiap logo, tentunya ada filosofi tertentu. Begitu pula Moonton tidak sembarangan menggunakan logo tanpa tujuan tertentu. Dengan mengubah logo, ada juga arti tertentu. Hal tersebut ditunjukkan oleh penuturan Moonton melalui FanPage Facebook resmi miliknya. Pada awalnya, dengan mendefinisikan beberapa hal, Moonton menyinggung apakah ada industri yang mengkhususkan diri dalam aspek pengembangan game.

Belakangan, Moonton mengatakan bahwa rencana terbaik adalah Mobile Legends. Unduhan juga telah mencapai lebih dari 100 juta di seluruh dunia. Hal terakhir selanjutnya menjelaskan secara detail arti dari logo tersebut.

Sejak peradaban manusia mulai tumbuh, bulan telah menemani mereka dan tidak pernah meninggalkan mereka. Itu menonjol di langit dan berubah bentuk setiap hari. Ini adalah bentuk keberadaan yang diperlukan untuk dorongan rasa ingin tahu.

Bukan hanya itu, tetapi juga sebagai perangsang untuk bersemangat. Hal ini sering dikemas sebagai hidangan putih. Seringkali ada sabit seperti kail perak yang mengeluarkan banyak ide dan fantasi. Ini bagus untuk banyak orang bijak, penyair, atau orang biasa.

Moonton berkomitmen pada integritas dan keseimbangan, seiring berkembangnya ikon bulan lalu. Bulan purnama atau half moon, bulan akan terus berevolusi, berlari, hingga tumbuh. Ini juga akan berlaku untuk game yang dibuat oleh Moonton.

Cara daftar akun Moonton di Mobile Legends

Pemain yang mencari metode untuk mengubah kata sandi Moonton harus memiliki akun. Jika Anda tidak tahu akun Moonton di Mobile Legends, Anda harus segera terlibat. Hal ini karena memiliki banyak manfaat.

Salah satu manfaatnya adalah saat ponsel direset atau ponsel terakhir diganti. Oleh karena itu, tidak perlu bermain dari level awal jika ingin melanjutkan permainan Mobile Legends. Jalan keluarnya adalah login dengan akun Moonton.

Tidak hanya itu, jika akun Anda diretas oleh orang lain, akun Moonton dapat membantu Anda mendapatkannya kembali. Sampai saat itu, mengapa sangat disarankan untuk membuat akun ini? Jika Anda tidak tahu metode daftar, Anda dapat menjelajahi langkah-langkah di bawah ini.

  • Buka aplikasi Mobile Legends Anda.
  • Kemudian, pilih menu profile di sebelah pojok kiri atas.
  • Lalu, pilih opsi Pengaturan.
  • Silakan masuk ke akun yang sudah ada.
  • Klik akun Moonton dan akan tampil formulir yang perlu diisi.
  • Isi akun Gmail Anda.
  • Selanjutnya isi password. Biasanya diharuskan menggunakan kombinasi huruf besar, huruf kecil, serta angka. Pastikan Anda mudah mengingatnya, karena jika sampai lupa, maka harus cari tahu cara ganti password Moonton.
  • Setelah itu, konfirmasi dengan cara menulis ulang kata sandi tersebut.
  • Jika semuanya selesai, tekan tombol Kirim.
  • Kemudian, buka akun Gmail, bisa melalui ponsel atau di browser laptop.
  • Periksa email yang sudah masuk dan baca email yang masuk dari Moonton.
  • Isi dari email tersebut berupa cara mengaktifkan akun Moonton. Biasanya sudah ada link agar Anda lebih mudah prosesnya.

Cara menautkan akun Moonton ke Mobile Legends

Ketahuilah berikut 6 Tips Cara Ganti Password Moonton di Mobile Legends dijamin Berhasil!

Jika pendaftaran akun Moonton Anda berhasil, Anda harus menautkannya ke Mobile Legends. Caranya tidak sulit, apalagi jika sudah membaca petunjuk di atas. Tentu siapa saja bisa menerapkannya.

  • Pertama, buka Akun Mobile Legends Anda
  • Kemudian, pilih menu profile di halaman menu Mobile Legends.
  • Klik Pengaturan Akun.
  • Lalu, pilih opsi Kaitkan Akun.
  • Berikutnya, pilih Akun Moonton.
  • Anda akan diminta mengisi Email beserta kata sandinya. Pastikan menulisnya dengan benar, terutama pada huruf besar dan kecilnya.
  • Lalu, pilih Sign in.

Setelah Anda mendaftarkan akun Moonton Anda, Anda harus menautkannya dengan cepat. Takut tidak mengingat kata sandi Anda, terutama jika Anda belum pernah mendaftar sebelumnya. Jika Anda tidak ingat, Anda perlu menguasai metode perubahan kata sandi Moonton.

Dengan menautkan akun Moonton Anda ke Mobile Legends, Anda dapat menerima 200 tiket sebagai hadiah.

Bagaimana cara mengubah kata sandi Moonton

Anda tidak perlu khawatir jika tidak ingat token, karena ulasan ini akan memberi tahu Anda cara mengubah kata sandi Moonton. Jadi jelajahi langkah-langkahnya tetapi Anda harus selalu mencoba mengingat kata sandinya.

Dengan begitu, tidak perlu mengubah sesering yang diperlukan. Anda dapat menulisnya di atas kertas dan jika tidak mudah bagi orang lain untuk menemukannya. Cara mengganti password Moonton hanya membutuhkan waktu beberapa menit, kemudian deskripsinya.

1. Masuk ke aplikasi Mobile Legends.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah masuk ke akun Mobile Legends Anda. Biasanya prosesnya akan memakan waktu sedikit lebih lama, apalagi game ini berukuran besar. Kemudian, tunggu saja sampai Anda berhasil masuk ke menu utama.

2. Pilih menu profil

Cara ganti password Moonton selanjutnya adalah dengan mengurutkan menu profile. Biasanya sebanyak kiri atas. Selanjutnya, pilih Pengaturan Akun atau Pengaturan Akun. Setelah itu pilih lagi alternatif Change Account.

3. Masuk ke akun Moonton Anda

Selanjutnya, pilih akun Moonton untuk bisa login. Karena Anda tidak dapat mengingat kata sandi Anda, cara untuk mengubah kata sandi Moonton adalah dengan menekan tombol Lupa Kata Sandi. Level ini juga dapat digunakan ketika modifikasi diharapkan.

4. Masukkan email

Hal selanjutnya adalah memasukkan email yang Anda gunakan untuk mendaftar akun Moonton tadi. Keesokan harinya, perubahan sinyal suara terakhir akan dikirim melalui email. Selanjutnya, klik tombol Kirim, lalu Lanjutkan.

5. Klik tombol Ubah Sekarang

Jika Anda menekan tombol Lanjutkan, Anda akan diatur untuk menunggu email datang dari Moonton. Ini akan berisi catatan tebakan tentang permintaan perubahan ucapan Anda. Tidak hanya itu, ada juga tombol Ubah Sekarang dan klik untuk melanjutkan proses.

6. Masukkan kata sandi baru

Cara terakhir untuk mengganti kata sandi Moonton adalah dengan memasukkan isyarat terakhir. Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengisi ulang untuk verifikasi. Jika sudah selesai, sampai sinyal sudah berubah. Bagaimana cara mengubah email akun Moonton Anda

Bagaimana jika itu adalah email yang tidak Anda ingat atau tidak dapat digunakan lagi? Tentu saja, yang Anda butuhkan bukanlah metode untuk mengubah kata sandi Moonton, tetapi tingkat perubahan email. Karena riasan akan berbeda seperti yang dijelaskan di bawah ini.

  • Jika ingin mengganti Email, maka langkah awal sama-sama masuk ke menu Profil.
  • Kemudian, pilih Pengaturan Akun.
  • Lalu, klik opsi Pusat Akun.
  • Selanjutnya, tekan tombol Ganti alamat email akun Moonton. Lalu, akan muncul pemberitahuan bahwa link verifikasi akan dikirim melalui akun Email termasuk. Jadi, tentu saja akan diminta untuk memasukkan alamat Email untuk pengiriman link tersebut.
  • Silakan periksa Email yang dikirimkan pihak Moonton.
  • Klik tulisan Ganti Email dalam pesan tersebut. Biasanya tulisan itu sudah berwarna biru yang menunjukkan bahwa ada link tautannya.
  • Masukkan Email baru yang akan Anda gunakan.
  • Klik tombol Kode Verifikasi. Nantinya kode akan dikirimkan melalui Email tersebut. Kemudian, Anda bisa memasukkan kodenya ke kolom yang tersedia.
  • Terakhir, klik tombol Konfirmasi.

Jika Anda ingin tahu apakah itu berhasil atau tidak, Anda dapat mencoba masuk dengan email terakhir. Pastikan Anda menggunakan email yang selalu aktif. Tujuannya untuk meminimalisir terjadinya akuisisi akun Mobile Legends.

Dengan mengubah kata sandi Moonton dan metode email Anda di atas, itu akan sangat berguna ketika Anda membutuhkannya besok. Jangan lupa segera daftarkan akun Moonton kamu dan tautkan ke Mobile Legends. Selain itu, ada kemungkinan mendapatkan hadiah besar.

kata terakhir

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Ketahuilah berikut 6 Tips Cara Ganti Password Moonton di Mobile Legends dijamin Berhasil!! Semoga dapat bermanfaat dan bermanfaat untuk anda semua.

Terima kasih buat kalian yang sudah membaca artikel admin ini, jangan lupa kembali lagi dan kunjungi teknobosku.com agar tidak ketinggalan update-an selanjutnya.

About Banyu Bamantara

Check Also

New Link Mantap-Mantap Shilpi Raj Bhojpuri Singer

New Link Mantap-Mantap Shilpi Raj Bhojpuri Singer

gerbangindonesia.com– New Link Mantap-Mantap Shilpi Raj Bhojpuri Singer. Tautan Penyanyi Steady-Mantap Shilpi Raj Bhojpuri Baru. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.