Breaking News

Ketua RT Ungkap Pengakuan Mengejutkan Istri Sah Pembunuh Bidan Sweetha

 Ketua RT Ungkap Pengakuan Mengejutkan Istri Sah Pembunuh Bidan Sweetha

gerbangindonesia.com. Pelaku adalah orang Hindi yang sah (31) dari istri yang tinggal di rumah untuk disewa di Dokoh Babrik, Sumbergirang, Distrik Lasem, Kabupaten Rembang. Menurut ketua RT, polisi tiba di kediaman istri yang sah dari pelaku.

Desa Sumbergirang, Sujiiano RT 01 Dukuh Babrik telah mengkonfirmasi bahwa pada istri pelaku kejahatan dikenal sebagai karakter pertama

“Setelah survei oleh polisi, misalnya, para istri pelaku tahu penyiksaan anak (korban Fayza) dan akhirnya mati di rumah penyewa.” 2022).

Prioritas menjadi jelas sebelum partainya tidak menerima hubungan dengan istrinya atau istrinya tentang berita tentang kematian anak di rumah sewanya. “Saya menerima pengaduan dari pelaku atau istrinya tentang berita meninggalnya anak di rumah kontrakannya kemarin, sebelum akhirnya polisi membuka penyelidikan dan mendapat informasi,” ujarnya.

Menurut keterangan polisi, Sugiarto sebagai ketua RT setempat juga tidak menerima laporan apapun dari istri tersangka karena HD diancam suaminya.

“Istrinya diancam suaminya dan tidak diperbolehkan melaporkan kematiannya ke RT atau RW setempat. Kematian korban Faeyza terjadi sekitar pukul 14.00 WIB,” ujarnya.

Sugiarto menambahkan, rombongannya berada di rumah kontrakan dengan kepala desa Sumbergirang, di mana Polda Jateng terlibat langsung dalam penyelidikan istri penyerang dan beberapa warga. “Ya, bersama Pak RW dan Pak Kades saya diminta bekerja sama dalam penyelidikan rumah kontrakan pelaku. Sidang pendahuluan akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB dini hari nanti,” pungkasnya.

About Banyu Bamantara

Check Also

Kejagung Ungkap Sosok Pengemudi Mercy yang Viral Halangi Ambulans

Kejagung Ungkap Sosok Pengemudi Mercy yang Viral Halangi Ambulans

gerbangindonesia.com Video viral tersebut memperlihatkan mobil yang menghalangi ambulans yang mengangkut seorang pasien di jalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.