Breaking News

Koramil 03/IDG dan Polsek Idanogawo Lakukan Dor To Dor Jemput Warga Untuk Vaksinasi Massal

Reporter: Fon Zeb

Nias | Gerbang Indonesia – Koramil 03/Idanogawo dan Polsek Idanogawo menghimbau Warga dalam melaksanakan Vaksinasi, dalam rangka percepatan penanganan Covid -19. Lakukan Dor to Dor jemput warga untuk Vaksinasi massal, Senin (27/12/2021).

Plt, Danramil 03/Idanogawo Letda Inf Maulana Yahya mengatakan TNI dan Polri bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan dan Desa untuk memberi edukasi tentang manfaat vaksin dan tercapainya target Vaksinasi Nasional. Letda Inf Maulana Yahya ini mengatakan akan terus berupaya dan berkontribusi agar masyarakat mau melakukan vaksinasi demi mencegah penyebaran Virus Corona.

Dirinya meminta masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin. Pasalnya dengan Vaksinasi dan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, kita akan terlindungi dari bahaya COVID-19,” kata Letda Inf Maulana Yahya saat ditemui awak media Gerbang Indonesia yang sedang jalan kaki menuju tempat Vaksinasi Senin, 27 Desember 2021.

“Kegiatan ini akan digelar selama lima hari berturut-turut sejak tanggal, 27 sampai dengan 31 Desember 2021. Kita punya target itu sekitar 2000 dosis. Dalam rangka mempercepat proses pencapaian target Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Nias TNI/POLRI akan membantu proses pelaksanaan kegiatan ini dengan cara menjemput Warga masyarakan secara door to door kerumah mereka.

Selain itu, TNI/POLRI akan turun langsung dan memberikan edukasi terkain manfaat Vaksinasi dan menjemput warga yang belum melaksanakan vaksinasi.

“Selain Desa Fatodano Kec. Ulugawo kita juga laksanakan vaksinasi di beberapa desa di wilayah Koramil 03 Idanogawo. Kepala Desa kita perintahkan untuk membawa masyarakatnya di lokasi vaksin,” tegasnya. (Fon Zeb)

About GI

Check Also

Resep Es Jagung Viral Super Segar

Resep Es Jagung Viral

gerbangindonmesia.com Setelah beberapa makanan viral bermunculan di media sosial, giliran resep es krim jagung viral …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

(popunpr)