Breaking News

Kotak Hitam Pesawat Boeing 737-800 yang Jatuh di China Telah Ditemukan!

 

Kotak Hitam Pesawat Boeing 737-800 yang Jatuh di China Telah Ditemukan!

gerbangindonesia.com Boeing 737-800 Black AirLane Box Black (Black Box) dikaitkan dengan maskapai China Eastern.

Laporkan dari kantor berita Afrika (AFP) (202/23/33/23). “Lalu, media pemerintah mengatakan kotak hitam itu sangat rusak.

Baca juga:  Polisi Usut Viral Video Mesum Sejoli Satpol PP Bone, Pemeran Akan Diperiksa

Boeing memiliki dua selebaran di 737-800. Data penerbangan adalah salah satu ruang latar belakang untuk melacak, dan merekam suara kokpit lain.

“Saat ini, tidak diketahui sebagai perekam data atau kokpit perekam suara yang sedang dicari. Pesawat tersebut menabrak MU-5735 pada Senin 21 Maret saat melakukan perjalanan dari Kunming ke Guangzhou pada ketinggian 29.100 kaki dan jatuh di daerah pegunungan di Kota Wuzhou, Provinsi Guangxi.

Baca juga:  PPKM Level 1 Jawa-Bali, Semua Aktivitas 100 Persen Kecuali Resepsi

Tabrakan pesawat yang membawa 132 orang menyebabkan kebakaran di daerah pegunungan sekitarnya. Ini adalah kecelakaan pesawat paling mematikan dalam sejarah China dalam 30 tahun terakhir.

“Mengingat kerusakan parah ini, tidak jelas mengapa pesawat itu jatuh di ketinggian 30.000 kaki di atas permukaan laut,” kata Zhou Tao, direktur keselamatan penerbangan di Otoritas Penerbangan Sipil China. Pejabat China belum menemukan penjelasan. Penyebab jatuhnya pesawat Boeing 737-800 adalah tidak satu pun dari 132 penumpang di pesawat yang terbang ke Kunming, ibu kota provinsi Yunnan, selamat.

Check Also

Diumumkan Jokowi, Ini Daftar 3 Pelonggaran Pandemi Terbaru Jelang Ramadan

Diumumkan Jokowi, Ini Daftar 3 Pelonggaran Pandemi Terbaru Jelang Ramadan

Presiden Joko Widodo telah mengambil serangkaian langkah mitigasi selama pandemi COVID-19 seiring dengan membaiknya situasi …