Breaking News

Lakukan Kunker Pokdarkamtibmas Kota Depok, Kunjungi Wakasatbimas Polres Depok Apresiasi Penandatanganan KTA

Reporter: Arief

Depok | Gerbang Indonesia – Jajaran pengurus Pokdarkamtibmas Metro Depok, Kota Depok, lakukan kunjungan kerja keruangan Wakasatbimas Polres Metro Depok AKP Imam, guna memberikan apresiasi khusus kepada Kapolres Metro Depok atas ditandatanganinya Kartu Tanda Anggota (KTA) Pokdarkamtibmas Metro Depok.

“Hari ini kami jajaran pengurus Pokdarkamtibmas Metro Depok, melakukan kunjungan kerja keruang kerja AKP Imam Wakasatbimas Polres Metro Depok. Ada tiga hal yang kami sampaikan ke beliau yakni, ucapan terimakasih atas penandatanganan KTA (Kartu Tanda Anggota), permohonan audiensi dengan Kapolres Metro Depok, dan permohonan bimbingan serta arahan tentang kinerja Pokdarkamtibmas Polres Metro Depok”, ujar H.Imam Musanto selaku Ketua Pokdarkamtibmas Metro Depok, Selasa 9/11/2021.

“Ucapan terimakasih yang sebesar – besar dan apresiasi yang setinggi- tingginya kami ucapkan kepada Kapolres Metro Depok, yang telah bersedia menandatangani KTA Pokdarkamtibmas Metro Depok selaku pembina kami”, sambungnya.

“Kemudian kami meminta kepada Wakasatbimas Polres Metro Depok untuk bisa menghubungkan kami kepada Kapolres Metro Depok, guna melakukan audiensi terkait tupoksi Pokdarkamtibmas Metro Depok, serta berdiskusi dalam membantu menyelesaikan permasalahan sosial yang terjadi, pada wilayah hukum Polres Metro Depok”, tambah H.Imam Musanto.

Ketua Pokdarkamtibmas Polres Metro Depok menyatakan, bahwa seluruh jajarannya siap dan bersedia menerima arahan atas eksistensinya, dalam membantu menangani segala bentuk permasalahan sosial yang terjadi dimasyarakat, khususnya wilayah Kota Depok.

“Jajaran pengurus Pokdarkamtibmas Metro Depok, siap berkumpul dan bersedia mendengarkan instruksi, arahan dari Kapolres Metro Depok selaku Pembina kami, terkait bantuan penanganan permasalahan sosial dan kriminalitas yang kerap terjadi pada wilayah hukum Polres Metro Depok, guna menciptakan suasana Kota Depok yang aman, dan kondusif”, ungkapnya.

“Pokdarkamtibmas Metro Depok juga berharap, adanya pelatihan – pelatihan khusus kepada anggotanya dari pihak Kapolres Metro Depok, agar pada penerapan hukum yang ada bisa selaras dan searah, guna meminimalisir tingkat kriminalitas yang ada di Kota Depok”, paparnya.

Ketua Pokdarkamtibmas Metro Depok yang juga sebagai Ulama kharismatik ini juga mengimbau kepada jajarannya, agar turut serta memberikan langsung kontribusi aktif, pada kegiatan – kegiatan yang bersifat bantuan hukum sosial, dalam upaya peningkatan kesadaran hukum masyarakat Kota Depok.

“Laju kasus kriminalitas di Kota Depok harus segera diminimalisir dan ditekan semaksimal mungkin, agar tercipta suasana kondusif disetiap lingkup kemasyarakatan. Untuk itu saya berharap jajaran Pokdarkamtibmas Metro Depok mampu melakukan pendekatan – pendekatan yang bersifat ‘humanis’ kepada masyarakat, agar wilayah Kota Depok mampu membentuk generasi – generasi penerus yang sadar hukum, hingga kasus – kasus kriminalitas yang ada bisa hilang tanpa kesan”, pungkasnya (Ar)

About Arif

Check Also

Resep Es Jagung Viral Super Segar

Resep Es Jagung Viral

gerbangindonmesia.com Setelah beberapa makanan viral bermunculan di media sosial, giliran resep es krim jagung viral …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

(popunpr)