Breaking News

Launching, Grend Opening Minimarket BUMDES MART ASA MANDIRI Meningkatkan Pelayanan Fasilitas dan Kuwalitas Rumah Tangga

Reporter: Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia – Demi untuk menopang Ekonomi saat ini, pemerintah Desa Tajur bersama Endang Ruhiyat (DIREKTUR BUMDES MART) Mengelar Launcing Grand Opening Minimarket BUMDES MART ASA MANDIRI.

Dalam acara tampak hadir perwakilan Bupati Bogor yang di wakili oleh Kadis KOPRASI &UMKM Asep Mulyana SH, Camat Citereup, Kadis DPMD Kabupaten Bogor, kepala kadin, ketua DPRD kabupaten Bogor, Forum Bumdes Kabupaten Bogor, Ketua BPD beserta pengurus, Ketua LPM beserta Pengurus, MUI, Babinsa, Bhabinkamtibmas, satpol PP, paguyupan RT/RW, Karang Taruna, Kader PKK, dan para pelaku usaha PT Lote, PT. GENN, PT, AGL, PT TBU, PT Indosement Tunggal perkasa, TBk, kepala SMK Ksatria Bangsa serta Kepala Sekolah SMPN 2 Citeureup.

Baca juga:  Bagaimana Cara Bedakan Gaya Investasi Saham, Simak Informasinya!
Kadis Koperasi dan UMKM Asep Mulyana
Kadis Koperasi dan UMKM Asep Mulyana

Kepala Desa Tajur mengatakan. Hadirnya menimarket ini untuk meningkatkan fasilatas dan kualitas pelayanan kebutuhan Rumah Tangga, demi pemerdayaan warga dan mendongkrak pendapatan Asli Desa,” bebernya.

Kades Tajur Ade Sarifudin SH
Kades Tajur Ade Sarifudin SH

Dalam rangkayan acara tersebut di tutup dengan doa serta penguntingan pita oleh kadis Koprasi & UMKM, DPMD bersama Kades Desa Tajur Ade Safrudin SH.

Ditempat yang sama Endang Ruhiyat Selaku Direktur BUMDES MART ASA MANDIRI “Keberadaan Minimarket merupakan perjalan BUMDES Dalam mengembangkan Unit unit Usahanya yang sudah berdiri dari bulan mei 2022”.

Baca juga:  Realisasikan Samisade Tahap II Pemdes Lulut Alokasikan Pengaspalan Jalan Desa
Endang Ruhiyat Direktur Minimarket Bumdes Mart Asa Mandiri
Endang Ruhiyat Direktur Minimarket Bumdes Mart Asa Mandiri

Perjalanan BUMDES MAR T ASA MANDIRI Berawal dari unit usaha konveksi, percetakan, PPOB & Kantor pos dan warung untuk meningkatkan usaha kecil dan menengah atau UMKM di wilayah Desa Tajur Kecamatan Citereup Kabupaten Bogor”.

Lebih lanjut “Minimarket ini merupakan tempat untuk mengerakan perekonomian masyarakat baik di bidang usaha dagang dan tenaga kerja karena tempat berkumpul nya masyarakat dan pemilihan BUMDES MART ini adalah Usaha yang sangat tepat menurut kami, kami juga akan menampung ide ide masyarakat demi menciptakan Desa yang mandiri dan berdaya saing, harapan kami bisa menjadi contoh Desa-Desa yang lain,” tutupnya. (parianto)

Check Also

Pasca Banjir Bandang Anggota Fraksi Gerindra Memberikan 200 Paket Sembako di Kecamatan Panti Jember

Reporter: Saiful Jember | Gerbang Indonesia – Pasca bencana banjir yang terjadi akibat hujan deras …