Breaking News

Launcing, MyGo Siap Mengaspal dan Merambah Keseluruh NKRI

Reporter: Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia – Acara Launcing MyGo yang di Gelar di Katoomba Desa Bojong Nangka kecamatan Gunung Putri kabupaten Bogor, Minggu (15/1/2022).

Selain layanan ride-hailing atau berbagi penumpang MyGo juga menawarkan pengiriman barang di seluruh penjuru indonesia dari Sabang-Marauke.

Layanan aplikasi online MyGo bertujuan untuk meningkatkan kesejatraan masyarakat indonesia serta meningkatkat pendapatan ojol dan driver yang tergabung di layanan online myGo.

Baca juga:  Jum'at Barokah Tempat Nasi Gratis (TNG) Depan Masjid Jami Al Hikma Desa Wanaherang

Layanan aplikasi online myGo telah di launcing dan akan buka pendaftaran tanggal 18/1/2022 imformasi dijelaskan pada saat acara yang di gelar Minggu tanggal 15/1/2022 di katoomba Desa Bojongnangka kecamatan Gunung Putri kabupaten Bogor Jawa Barat.

“Layanan tranportasi online Gojek dan Greb kini resmi dapat penatang baru”.

Dalam acara Launcing, Mabes LMPP gandeng Ojek online (ojol) MyGo untuk berkolaborasi di bidang jasa serta bertujuan untuk meningkatkan kesejatraan masyarakat yang mana saat masa pandemic yang lalu perkonomian masyarakat sangat terpuruk maka dari itu MyGo ini adalah pilihan yang tepat bagi para ojol dan driver.

Baca juga:  Pengurus RW13 Kelurahan Depok, Gandeng DKUM Kota Depok Ciptakan Peluang Usaha Mandiri di Situ Rawa Besar

Dalam acara ini tampak hadir Ketua Umum Mabes LMPP, D. Yusad Regar, pemilik CEO MyGo sekaligus Direktur Utama PT Sang Saka, Gemilang Mahmud S Laopo, Dewan Pembina LMPP, Bapak Rifki, Ketua Markas Daerah Daerah hampir 50 % Serta Ketua Marcap LMPP.

Ketua Umum Mabes LMPP, D. Yusad Regar mengatakan”Layanan android MyGo ini bertujuan untuk mensejahterakan Ojek dan driver online yang selama ini belum sejahtera dan lewat aplikasi layanan MyGo akan kita sejahterakan,” bebernya.

Selain itu, Layanan MyGo ini adalah karya anak bangsa, dan bukan karya orang luar negeri (orang asing) ayo saat nya kita kembali ke pada pruduk dalam negeri,” kalau punya kita ada kenapa mau pake punya orang luar dan MyGo ini adalah wadah para ojol dan driver demi untuk meningkatkan kesejahteraan, tidak seperti ojol dan driver yang sudah diketahui selama ini”.

Baca juga:  Kepala BPBD Petrus Sudim.SKM Gerak Cepat Terhadap Warga yang Terendam Banjir

Di tempat yang sama Direktur Utama PT Sang Saka Gemilang Mahmud S Laopo menjelaskan,” MyGo adalah aplikasi android yang launcing awal mempunyi 4 pitur, mulai dari Motor, Mobil (besar dan kecil), Kue, laundry, antaran, pindahan serta Rental mobil,” tutupnya. (parianto)

Check Also

Pasca Banjir Bandang Anggota Fraksi Gerindra Memberikan 200 Paket Sembako di Kecamatan Panti Jember

Reporter: Saiful Jember | Gerbang Indonesia – Pasca bencana banjir yang terjadi akibat hujan deras …