Breaking News

Mengejutkan! Ini Pengakuan Ibu Muda di Brebes yang Gorok 3 Anak Kandung

Mengejutkan! Ini Pengakuan Ibu Muda di Brebes yang Gorok 3 Anak Kandung

gerbangindonesia.com Seorang ibu muda di Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah melakukan aksi sadis dengan menggorok leher tiga anaknya.

Setelah kekejaman seorang ibu muda bernama Kanti Utama, 35, salah satu anaknya meninggal. Sedangkan dua anak lainnya harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Dalam video yang banyak dibagikan di media sosial, Kanti mengaku melakukan hal itu untuk menyelamatkan anak-anaknya. Meskipun metode ini menyebabkan kematian anak-anaknya. “Sebelum meninggal, saya hanya ingin menyelamatkan anak-anak agar tidak terintimidasi,” kata Kanti, yang dimuat dalam rekaman video akun Instagram @Brebeshitzhitz dalam perekaman video.

Baca juga:  Ayu Aulia Coba Bunuh Diri karena Stres

“Hanya mati, itu tidak perlu merasa sedih. Kurasa berkata,” Tidak ada salahnya seperti aku, tidak ada yang tahu, aku telah berlangsung selama beberapa dekade. ”

Kanti dikutip oleh Murianews.com, menolak asumsi bahwa dia mengatakan dia gila. Dia bilang dia ingin mencintai suaminya saja, yang saat ini bekerja sebagai pasukan keamanan atau keamanan di Jakarta. “Saya gila, saya hanya ingin suami saya mencintai saya,” kata seorang ibu muda dari Brebes.

Baca juga:  Kecelakaan Boeing 737-800 China Disebut Mengejutkan, Kenapa?

Kanti mengaku suaminya sering menganggur karena kontrak kerjanya di Jakarta tidak diperpanjang. Ibu muda asal Brebes ini tidak memungkiri bahwa ia tidak akan tahu harus tinggal di mana jika suaminya kehilangan pekerjaannya.

Sementara itu, Kanti memenggal kepala putranya saat fajar pada Minggu (20 Maret 2022) dengan informasi dari berbagai sumber. Akibat perilaku sadis tersebut, anak keduanya, ARK, 7 tahun, meninggal karena luka di leher. Sedangkan anak pertama KSZ (10) dan anak ketiga E (5) masih diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan intensif.

Check Also

Diumumkan Jokowi, Ini Daftar 3 Pelonggaran Pandemi Terbaru Jelang Ramadan

Diumumkan Jokowi, Ini Daftar 3 Pelonggaran Pandemi Terbaru Jelang Ramadan

Presiden Joko Widodo telah mengambil serangkaian langkah mitigasi selama pandemi COVID-19 seiring dengan membaiknya situasi …