Breaking News

Meningkatkan Kinerja Roda Pemerintahan Desa, Pemdes Ciangsana Gelar Tasyakuran

Reporter: Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia – Dalam memimpin Desa Ciangsana sudah berjalan 2 tahun sejak tanggal 18 Desember 2019 -18 Desember 2021 serta suksesnya pembangunan dalam semua bidang termasuk Program “SAMISADE” Kepala Desa Udin saputra SH Gelar Acara Tasyakuran.

Dalam pantauan Gerbang Indonesia saat berada di lokasi Pemerintah Desa Ciangsana mengelar acara Tasyakuran di Gedung Water Park Katoomba Desa Bojong Nangka Kecamatan Gunung Putri kabupaten Bogor Sabtu (18 /12/2021).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Drs.DIDIN WAHIDIN, M. Si. Selaku Camat Gunung Putri, hadir pula Kepala Desa Bojong Nangka Bpk H Amir Arsyad S. Pdi, Babinkamtibnas, Babinsa, Ketua MUI Desa Ciangsana, BPD Ciangsana, Limnas, LPM, Karang Taruna beserta Pokja Tokoh masyarakat dan Tokoh Adat, OKP serta tamu undangan masyarakat Desa Ciangsana.

Foto: Udin Saputra SH bersama Camat Gunung Putri Drs.DIDIN WAHIDIN M, Si.
Foto: Udin Saputra SH bersama Camat Gunung Putri Drs.DIDIN WAHIDIN M, Si.

Dalam kesempatan ini Udin Saputra SH,selaku kepala Desa Ciangsana mengucapkan “Acara ini kita laksanakan Guna mensyukuri nikmat Allah yang telah memberikan “Ridho dan Barokah “sehingga roda pemerintahan serta program pembangunan berjalan dengan lancar dan sukses demi menciptakan Desa yang sejuk dan nyaman sehingga bisa berdaya saing dengan Desa-desa yang lain tak lupa saya haturkan terima kasih kepada Prangkat Desa yang bekerja keras, kompak dan rasa solidnya dalam menjalankan serta membantu kesuksesan roda pemerintahan Desa Ciangasana yang kita cintai ini.

Masih dengan Kepala Desa,” saya berharap dengan adanya Tasyakuran ini lebih mempererat serta menambah solidaritasnya baik sesama Prangkat Desa selebih lebih kepada masyarakat, ingat seiring kemajuan zaman Prangkat Desa ditutut dan mampu bekerja secara profisional sehingga mampu meningkatkan kompetensi, guna membantu masyarakat yang lebih baik lagi, dan bekerja lah sesui poksi sebagai pelayan masyarakat yang notabene.

Untuk itu kami selaku Pemdes akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk dapat mewujudkan cita-cita Pemdes dan apa yang diinginkan masyarakat supaya Desa kita” berdaya saing” dan menjadi contoh Desa-desa yang lain dan umum nya seluruh Desa yang ada di Indonesia.

Dilokasi yang sama Camat Gunung Putri dalam sambutanya “kami selaku Pemerintahan Kecamatan Gunung Putri sangat mengaprisiasi serta mengucapkan selamat atas suksesnya semasa Kepemimpinan Udin Saputra SH samasa 2 tahun ini sudah sangat terlihat. Baik dalam sektor pembangunan serta dalam menjalankan program-program nya yang sangat signifikan, smoga dapat mejalankan roda Pemerintahan Dea yang lebih maju lagi semasa yang akan datang.

Foto: Camat Gunung Putri DIDIN WAHIDIN M, Si.
Foto: Camat Gunung Putri DIDIN WAHIDIN M, Si.

Ia juga berpesan “jangan pernah merasa puas dan bangga karena ini bukan lah akhir perjuangan kita, ini adalah awal perjuangan kita untuk dapat menata, baik dalam sektor pembangunan, ekonomi, budaya tak luput dalam sektor pendidikan untuk dapat kita membangun pola pikir masyarakat yang cerdas demi untuk melanjutkan perjungan cita-cita Bangsa kita, bangsa indonesia yang tertunda supaya menjadikan masyarakat yang makmur dan merata,” jelasnya. (parianto)

About GI

Check Also

Resep Es Jagung Viral Super Segar

Resep Es Jagung Viral

gerbangindonmesia.com Setelah beberapa makanan viral bermunculan di media sosial, giliran resep es krim jagung viral …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

(popunpr)