Breaking News

Milad Desa Palipi Soreang yang Ke-XI dan milad P3D Palipi Soreang yang Ke-V di Rangkaikan dengan Pesta Rakyat

Reporter: Asdar Waris

Majene | Gerbang Indonesia – Milad desa Palipi soreang yang Ke -XI Dan milad P3D (Persatuan Pemuda Penggerak Desa) Palipi Soreang Yang Ke -v Di Rangkaikan Dengan Pesta Rakyat Masyarakat Desa Palipi Soreang,

Acara kegiatan Ini di hadiri oleh Staf Ahli Bupati Di bidan pendidikan Kab .Majene ,Kepala Dinas PMD (pemberdayaan Masyarakat Desa ) ,Camat Banggae ,dan Beberapa Kepala Desa Dan Lurah Se kecamatan Banggae, Rabu(19/1/22).

Wardin Wahid, SH Kepala Desa Palipi Soreang menyatakan dalam sambutannya ” berterimakasih kepada seluruh elemen Masyarakat yang memberikan sumbangsih meramaikan acara malam Ini dan saya selaku kepala Desa hari ini sudah menjabat sekitar 11 tahun di Desa ini Dengan melaksanakan sekitar 2 periode namun dalam Hal Ini Saya selaku kepala Desa akan menggunakan anggaran sebaik-baiknya supaya seluruh elemen masyarakat dapat menikmati perkembangan kita di Desa.

Baca juga:  Dibalik Penampilannya yang Sederhana, Ternyata Dia Sosok yang Luar Biasa

Lanjut dia juga menyampaikan daya selaku kepala desa supaya ada yang berkesan di hati masyarakat, alhamdulillah baik yang berupa infrastruktur pemberdayaan yang ada di desa saya rasa sudah cukup banyak saya kembangkan di Desa dan pemberian bantuan kepada masyarakat saya rasa sudah tepat sasaran yang ada di desa kami ini, menjadi sebuah bukti bahwa kami mempergunakan anggaran sebaik-baiknya.

Baca juga:  Tim Biddokkes Polda Layani Vaksinasi Hingga Perbatasan

Di dalam sambutannya dia juga mengucapkan tentu dua tahun terakhir ini sejak dunia di landa Korona 2019 kita dihadapkan permasalahan yang sangat berat seluruh sektor yang sudah kita program dirubah dan anggarannya di potong untuk Covid, maka dari itu saya berterimakasih untuk malam ini mudah-mudahan kegiatan pada malam ini sebuah hal yang terus bisa membangkitkan dan membangun terus desa kita.

Harum Ketua P3D Desa Palipi Soreang menyampaikan dalam sambutannya ” saya selaku Ketua P3D mengucapkan banyak Terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat desa Palipi Soreang dan seluruh tamu undangan pada malam ini sama-sama mensukseskan acara ini.

Baca juga:  Sinergi Segitiga Emas menuju Pencapaian Angka Persentase maksimal Vaksinasi di Pemalang

Lanjut Harum, kalau kita lihat perkembangan organisasi P3D pada Tahun 2017 tepat pada tanggal 8 Januari di mana usianya Sudah 5 tahun salah organisasi desa yang baru kami ini bukan Orang-orang hebat kami hanya berproses senang tiasa berpegang teguh prinsip dalam berorganisasi bukan sekedar kerja sama yang kami bangun namun betul-betul kami berani yang namanya tantangan untuk membangkitkan semangat organisasi kami,” pungkasnya. (AW)

Check Also

Bupati Pemalang Membuka Acara Tasyakuran Dan Pentas Kesenian di Pendopo

Reporter: Eko B Art Pemalang | Gerbang Indonesia – Bupati Pemalang membuka acara Tasyakuran dan …