Breaking News

Operasikan Boeing 737-800, Garuda Pantau Investigasi Jatuhnya China Eastern

Operasikan Boeing 737-800, Garuda Pantau Investigasi Jatuhnya China Eastern

jakarta

gerbangindonesia.com Sebuah Boeing 737-800 China Eastern Airlines telah jatuh di Pegunungan Guangxi di Cina selatan. Garuda Indonesia Airlines, yang mengoperasikan pesawat serupa, juga memantau keadaan kecelakaan itu.

Informasi ini disampaikan oleh Irvan Setiaputra, Presiden dan CEO Garuda Indonesia. Dia pertama kali menyatakan belasungkawa atas kecelakaan pesawat China Eastern Airlines.

“Kami menyampaikan belasungkawa yang terdalam atas insiden tersebut saat mencari penumpang di pesawat dan China Eastern Airlines MU5375. Kami berharap semua pihak terkait dengan kecelakaan, kekuatan, dan pencarian pesawat dan penelitian tentang insiden ini dalam waktu dekat, dalam deklarasi tertulis Selasa (3/2/322))))

Boeing 737-800 juga disebut Garuda Indonesia. “Garuda selalu kuat dengan otoritas transportasi udara dari Kementerian Transportasi dan Produksi dalam penelitian, penelitian dan survei untuk meningkatkan sektor Salinda Garuda.

“B737-800NG, salah satu jenis armada yang dikelola oleh Garuda Indonesia, untuk melayani penerbangan dan properti, terus-menerus melalui inspeksi yang disimpan dan penelitian berkala konstan untuk fungsi-fungsi vital dan kelayakan keberlanjutan berkelanjutan dari daya tahan B737-800NS dan negara-negara yang mengatakan Agen mengatakan bahwa keamanan menyatakan.

“Ini kebetulan menyediakan pesawat dengan pemeliharaan dan kondisi yang optimal dengan cepat.” Irvan mengatakan pelatihan dan evaluasi pengemudi melalui kapasitas pengujian melalui tes kapasitas dalam tes simulasi B737-800 Ng. Kami menjamin kelenturan penerbangan dan menjaganya agar tetap lengkap untuk memastikan kinerja semua jenis armada. Penerbangan ke Indonesia

Sebelumnya, sebuah Boeing 737-800 China terbakar di daerah Tang Wuzhou, Guangxi. Dia melakukan perjalanan dari Guangzhou (21-21) ke Kunming pada Senin sore (31/3).

MU5735 dikatakan memiliki populasi 132, termasuk 123 penumpang dan awak. Administrasi Penerbangan Sipil China (CAAC) mengatakan jumlah pasti orang yang tewas dalam kecelakaan itu tidak diketahui. Penyebab kejadian ini masih belum diketahui.

Menurut laporan media lokal, tidak ada tanda-tanda selamat dari puing-puing yang berserakan di sekitar lokasi kecelakaan. Media lokal mengutip pekerja bantuan lokal dan melaporkan bahwa pesawat itu jatuh dan terbakar di hutan bambu di daerah tersebut.

China Eastern Airlines mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa pesawat yang membawa 132 orang itu jatuh, menurut Reuters. Rilis ini juga mencantumkan hotline untuk keluarga penumpang.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa pesawat itu jatuh,” kata China Eastern Airlines dalam sebuah pernyataan.

About Banyu Bamantara

Check Also

Kejagung Ungkap Sosok Pengemudi Mercy yang Viral Halangi Ambulans

Kejagung Ungkap Sosok Pengemudi Mercy yang Viral Halangi Ambulans

gerbangindonesia.com Video viral tersebut memperlihatkan mobil yang menghalangi ambulans yang mengangkut seorang pasien di jalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

(popunpr)