Breaking News

P4LSI KORDA JABAR Serukan Seluruh KORWIL Ikuti Lomba Nasional Perkutut lokal (P4LSI) SOLO JATENG 2021

Bogor, Gerbang Indonesia – KORDA JABAR Mempersiapkan keberangkatan untuk menghadiri Lomba Nasional Perkutut Lokal (P4LSI) yang akan di gelar Di Solo, Jawa Tengah. Jl. Jendral Sudirman (Depan BAnk Indonesia/Kantor pos) Minggu (31/10).

Untuk pelaksanaan acara akan kita mulai minggu 07:30 -Sampai dengan selesai dan pendaftaran Hari Sabtu pagi jam 07:30 dilokasi tersebut.

“Bayu Spoy Spoy Selaku Humas KORDA JABAR Sekaligus ketua Group PERTAPA PARAYANGAN dibawa pimpinan M.A.Taufik Selaku ketua KORDA JABAR Menghimbau kepada seluruh 9 KORWIL Yang tergabung di KORDA JABAR ” Ayo ramaikan Lomba Nasional yang di adakan Oleh Wali Kota Solo dan akan di sponsori “SOLO GREAT SALE” .Di Jl. Jendral Sudirman, Benteng Vastenburg, Solo Jawa Tengah.

Lanjut Bayu Spoy Spoy Kami mengajak khusus nya KORWIL – KORWIL ADA Jawa Barat Untuk mengikuti kegiatan tersebut.Kegiatan ini ialah Wadah kita Menjalin dan mempererat tali silaturahmi sesama Pencinta dan Pelestari Perkutut lokal Seluruh Indonesia, dan besar harapan saya untuk dapat memenangkan perlombaan ini dan dapat memperoleh “TINTA EMAS” dalam hal prestasi dengan bermodalkan kesiapan yang mateng selama ini pastinya. Kemudian kami sedulur juga sangat Rindu momen-momen seperti ini Sembari “KOPDAR” Sesama P4LSI.

Baca juga:  Abaikan Peringatan Warga, Mobil Terperosok Dan Terguling

Mengingat lagi tentang P4LSI .”Kumunitas P4LSI ini terbentuk pada Bulan Februari 2017 dan di Resmikan di Gunung Pati dengan Ketua, Bapak H. Giyanto Hadi Prayitno dan berkembang¬† sampai sekarang ini”. P4LSI adalah Wadah Silaturami sekaligus pencinta dan pelestari budaya budaya leluhur bangsa kita, selain itu ingat, jangan lupa kan Sejarah baik itu Sejarah Pahlawan, Sejarah peninggalan peninggalan zaman kerajaan yang lampau, Sejarah adat, Seni. Begitu, juga budaya yang patut kita lestarikan sehingga Sejarah dan mistis se-Ekor burung perkutut Sudah barang tentu harus kita Jaga dan dipelihara, Sehingga, harus kita lestarikan agar tidak punah dan harus kita awasi dari pemburu pemburu liar yang tidak jelas maksud dan tujuan nya.

Baca juga:  Jeremy Giambi's Cause of Death Confirmed

Lanjut ke Event “acara ini akan di meriahkan oleh Walikota Solo dan bekerja sama dengan P4LSI KORDA yang ada di provinsi Jawa Tengah di bawah naungan Bapak Adit Wardana dan Anggota- Anggota nya di Jawa Tengah selaku tempat lokasi perlombaan tersebut .Dan lomba lomba yang akan digelar pada acara tersebut: Lokal Alam juara 1-10, Lokal Ternak (warna)juara 1-10, Campuran Bebas juara 1-10, dan biaya pedaftaran sebesar 100.000 Rupiah, dan juga akan ada “DOOR PRIZE ” Yang menarik tentunya”.(parianto)

Check Also

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

gerbangindonesia.com Sebuah video yang diunggah seorang kepala sekolah memberikan ceramah pernikahan menjadi viral di media …