Breaking News

Pelaku Curanmor Bersenjata Api Rakitan diTangkap Anggota Polsek Batujaya

Reporter: M Yamin

Karawang | Gerbang Indonesia – Anggota jajaran Polsek Batujaya melakukan penangkapan pelaku spesialis Curanmor (pencurian kendaraan bermotor) bersenjata api pada Selasa (28/12/2021) dini hari pukul 01.00 WIB di sekitar lokasi wisata Candi Jiwa Segaran Kec. Batujaya Kab. Karawang pelaku ditangkap di pinggir jalan sekitar Candi Jiwa oleh anggota Kepolisian Polsek Batujaya yang sedang Patroli.

Pelaku Curanmor yang diamankan Berinisial RR (18) alias UCIS sedangkan rekannya berhasil kabur melarikan diri. Ditangan pelaku didapati senjata api rakitan berjenis pistol dengan 2 peluru dan Kunci Leter T yang biasa digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya.

Foto: Barang bukti yang diamankan
Foto: Barang bukti yang diamankan

Di temui di ruang kerjanya Kapolsek Batujaya IPTU MARSA SH.,MH kepada media Gerbang Indonesia memberikan keterangan perihal penangkapan pelaku Ranmor yang di tangkap tersebut. “Pelaku ditangkap oleh anggota kepolisian Polsek Batujaya yang sedang melakukan patroli rutin, pelaku diamankan oleh Bripka Abdul Ajid dan Bripka Endri yang pada malam penangkapan sedang melaksanakan giat patroli rutin” ucap Kapolsek Batujaya.

Baca juga:  Diduga Asal Jadi, Peningkatan Jalan Produksi Dusun lll Tambangan Kelekar diKeluhkan Warga
Foto: KAPOLSEK BATUJAYA IPTU MARSAD SH.MH diruang kerja nya
Foto: KAPOLSEK BATUJAYA IPTU MARSAD SH.MH diruang kerja nya

Di tempat terpisah Bripka ABDUL AJID menuturkan”. Pelaku kita amankan di sekitar Candi Jiwa pas kita periksa di jok motor di temukan Sepucuk Pistol rakitan dengan 2 peluru dan kunci T sementara teman nya kabur jadi kita hanya mengamankan satu orang saja berikut motor yang digunakan pelaku” tutupnya. (M.YAMIN)

Check Also

Melawan Petugas Kepolisian Menggunakan Celurit Dua ABG Diamankan

Reporter: M Yamin Karawang | Gerbang Indonesia – Kenakalan Remaja ABG zaman sekarang sungguh memprihatinkan, …