Breaking News

Pelatihan Peningkatan SDM Kelurahan Tanjung Raja

Reporter: Gopar

Ogan Ilir | Gerbang Indonesia – Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kelurahan Tanjung Raja, guna di perlukan SDM berkualitas dan berkuantitas yang memadai, sehingga kelurahan di tuntut peran dan tanggung jawabnya terutama dalam kelancaran pembangunan.

Keterangan, foto: Pelatihan Peningkatan SDM Kelurahan Tanjung Raja
Keterangan, foto: Pelatihan Peningkatan SDM Kelurahan Tanjung Raja

“Ya memang hari ini kita melakukan pelatihan SDM supaya nantinya para peserta dapat berkualitas dan berkuantitas secara memadai sehingga kelurahan di tuntut peran serta jawab terutama dalam kelancaran pembangunan,” Ujar Lurah Tanjung Raja Nova Marina,SKM,M.Si saat di wawancarai wartawan Gerbang Indonesia Rabu (10/11/2021).

Dikatakannya juga semoga dengan di gelarnya pelatihan SDM perangkat Kelurahan, kedepannya semakin maju dan mampu bersaing,

” Kita berharap setelah pelatihan ini para peserta dapat bermanfaat sehingga Kelurahan semakin maju dan mampu bersaing,” ungkapnya.

Sementara Kasubdid Pemerintah Bapeda OI Guntarto Eko Wibowo,SH,MH mengatakan kegiatan pelatihan ini tentang pemberdayaan masyarakat terutama peningkatan kapisitas aparatur perangkat Kelurahan.

” Kami coba untuk memberikan wawasan tentang bagaimana menyusun perencanaan pembangunan di Kelurahan, tujuannya adalah pembangunan berdaya guna sesuai dengan visi dan misi Bupati OI,” terangnya.(sandi/gopar)

About GI

Check Also

Rencana Aksi Daerah Penanganan Anak Tidak Sekolah Kabupaten Pemalang Tahun 2022-2023

Reporter: Eko B Art Pemalang | Gerbang Indonesia – Rencana Aksi Daerah Penanganan Anak Tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.