Breaking News

Pembagian Beras untuk Rakyat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Dimasa pandemi seperti sekarang ini, tentunya dampak ekonomi berimbas pada seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali bagi sebagian kaum komunitas penarik becak di daerah Kabupaten Pemalang.

Untuk membantu meringankan sedikit beban ekonomi hari ini untuk komunitas penarik becak, di kantor DPC PDI Perjuangan mengadakan pembagian beras untuk rakyat dari Mbak Puan Maharani, beras tersebut di bagikan oleh segenap tim Panitia Pelaksana dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang. Rabu 05 Januari 2022.

Pantauan dan peliputan dari awak media Gerbang Indonesia langsung ketempat acara kegiatan tersebut. Acara berlangsung lancar dan kondusif sampai selesainya acara tersebut.

Dalam Sambutannya dihadapan konstituen dan masyarakat, Bapak H. Junaedi, SH, MM selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang menyampaikan, “Bahwa bentuk nyata Keberpihakan dan sinergitas serta mempererat jalinan silaturahmi dengan prinsip kebersamaan, maka kegiatan pembagian beras Premium ini dilaksanakan.
Ini adalah Pembagian beras untuk rakyat dari Mbak Puan Maharani, sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat, mengingat dalam waktu dekat PDI Perjuangan Ulang tahun yang ke 49, Merdeka…! pekik semangat dari Bapak Junaedi.
Terimakasih kepada lima komunitas yang sudah hadir didepan kita ada,

Baca juga:  Polres Lampung Utara Amankan Dua Pelaku Usaha Tambang Ilegal
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang Dr Junaedi, SH MM saat menyampaikan Sambutan
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang Dr Junaedi, SH MM saat menyampaikan Sambutan

-komunitas penarik becak.
-komunitas Gema Puan Maharani.
-Komunitas Banteng Tua.
-Komunitas Satgas Banteng, dan…
-Komunitas lingkungan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang.

Pak Jun melanjutkan, bahwa PDIP adalah Partai terbesar dalam dua kali periode pemilu, itu artinya kita tinggal selangkah lagi menjadi Partai Pemenang Pemilu tahun 2024, PDIP akan Membuat headtrik (Menang tiga kali) dalam pemilu.

Beliau ketua umum PDIP Ibu Megawati dan selanjutnya Mbak Puan Maharani sebagai ketua DPR RI memerintahkan kepada kita semua, termasuk anggota Fraksi, bahwa kita harus turun dan langsung turun ke masyarakat, untuk menjadikan kegiatan gotong royong menjadi keutamaan untuk meraih kemenangan partai, dan rakyat adalah salah satu pilar utama, dan termasuk pilar utama hari ini dengan hadirnya Profesor Hendrawan turun berada di tengah tengah masyarakat, dalam rangka menunjukkan kebiasaan gotong royong sekalipun sudah biasa kita lakukan, dan harus terus kita lakukan. Pungkas Pak Junaedi.

Baca juga:  Peran Penting DPRD Kabupaten Dalam Memberi Ruang Aspirasi dan Mengawal Program Musrenbang Kecamatan

Selanjutnya sambutan dari Prof. Dr. Hendrawan Supratikno selaku DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan menyampaikan, ” Bahwa kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan, dan akan lebih banyak dilakukan secara serentak, mudah-mudahan dengan apa yang kami kerjakan, untuk semua masyarakat bisa sedikit banyak membantu dan meringankan beban masyarakat, dalam hal ini kami membagi tugas bersama kepada semuanya untuk masuk ke desa desa, masuk ke Kecamatan, dan mohon dukungan dari masyarakat semuanya, harus tetap mengutamakan gotong royong untuk mengatasi semua persoalan masyarakat dan persoalan bangsa yang sedang kita hadapi tahun ini.

Baca juga:  Gas Poll Vaksinasi Desa Kebojongan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang
Prof. Dr. Hendrawan Supratikno DPRRI dari Fraksi PDIP
Prof. Dr. Hendrawan Supratikno DPRRI dari Fraksi PDIP

Pembagian beras di ratusan titik kita laksanakan, terhitung dari total 128 anggota Fraksi FDIP dan semuanya melaksanakan pembagian beras untuk rakyat, bisa dibayangkan betapa banyak pelaksanaan kegiatan yang berlangsung khusus untuk acara seperti ini.

Ini Beras premium, Beras dari dapil masing masing, di beli oleh masyarakat dapil masing masing, bisa dikatakan dari kita, oleh kita dan untuk kita.

Tanggal 10 januari, PDIP ulang tahun yang ke 49 tahun.

Mari kita gelorakan kembali semangat Semboyan kita bersama “Ojo pedot oyot. “Biar gepeng tetep Banteng.
Semangat Perjuangan adalah sukma dari nilai kesungguhan semangat PDIP.
Tetap jaga protokol kesehatan untuk menghalau Pageblug/ pandemi yang sedang berlangsung ini, dan hal ini seperti siklus 100 tahun sekali, dulu di tahun 1919 ada pageblug/pandemi flu sepanyol.

Melihat banyaknya jumlah 223 desa di Kabupaten Pemalang. Mari semua sama-sama berikhtiar sebagai bentuk perjuangan kita membawa hal baik kepada Masyarakat, dan Menjadikan PDIP sebagai partai yang membanggakan. Pungkas Prof Hendrawan. (Eko B Art)

Check Also

Bupati Pemalang Membuka Acara Tasyakuran Dan Pentas Kesenian di Pendopo

Reporter: Eko B Art Pemalang | Gerbang Indonesia – Bupati Pemalang membuka acara Tasyakuran dan …