Breaking News

Penyerahan hasil TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2021 dari Kodim 0711/Pemalang

Selamat datang, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo beserta Forkompinda, pada kegiatan Program TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2021, Komitmen KODIM 0711/PEMALANG, TMMD sebagai wujud sinergi membangun Negeri

 

Pemalang | Gerbang Indonesia – Hadir beserta rombongan Bupati Pemalang juga wakil Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo. Team rombongan Kabupaten tiba di desa Samong pada pukul 10:30 wib dan langsung masuk ke Balai Desa, dan tidak lama berselang acara pelaksanaan serah terima hasil program kerja TMMD sengkuyung tahap 3 thn 2021 di  balai desa Samong pada hari kamis 14 oktober 2021.

Hasil perolehan dari pada program kerja tersebut adalah Jalan Baru sepanjang 553 meter yang terhubung dengan mudah dari jalan akses Ulujami dan sampai ke desa rembun Kecamatan Siwalan Kabupaten Pemalang, serah terima langsung ditandatangani oleh Bupati Pemalang Agung dan Komandan kodim, dalam kesempatan tersebut Agung menghimbau kepada seluruh masyarakat bahwa dalam kondisi pandemi seperti ini sebaiknya masyarakat tetap melaksanakan proses sesuai dengan Instruksi Presiden jangan kendor pakai masker dan hal lainnya tentunya sudah dilaksanakan percepatan vaksin di setiap desa maupun tingkat kecamatan untuk menekan penyebaran virus Corona, ucapan terima kasih juga tidak lupa di katakan pada saat sambutan serah terima tersebut. Sambut Agung dalam acara serah terima.

Ditemui setelah selesai acara tersebut pihak sekdes Desa samong yang mewakili Kepala Desa, bahwa kegiatan TMMD ini adalah sudah yang ketiga kalinya untuk kegiatan tersebut,  kegiatan ini terlaksana karena pihak Desa samong mengajukan dan hingga akhirnya dibuatlah program tersebut di desa Samong dan juga peran serta Pemdes Desa Samong, saya ucapkan terimakasih karena sudah diberikan program tersebut di desa kami, “ungkapnya, sekdes desa Samong.

Dalam wawancara singkat dengan Bupati Pemalang bahwa untuk skala prioritas pembangunan TMMD ini di prioritaskan pada desa-desa terisolir dengan harapan bisa mengakomodir dan memudahkan akses guna memperlancar kegiatan pendidikan, kesehatan dan perdagangan juga hal lainnya yang bisa mendukung upaya Pembangunan Daerah yang pada akhirnya adalah mendukung kesuksesan pembangunan nasional demikian pungkas Agung dalam wawancara singkat kami dengan team Gerbang Indonesia. (Eko Budiarto)

About GI

Check Also

WWW Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh Full Update 2022

update WWW Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh Full Update 2022

gerbangindonesia.com– update WWW Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh Full Update 2022. Dibawah ini adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.