Breaking News

Progres Dukungan dari Pemerintah Kecamatan Ampel Gading untuk Program Pemerintah Kabupaten Pemalang

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Kesiapan penuh atas dukungan program Pemerintah Kabupaten Pemalang dari Kecamatan Ampel Gading dalam upaya membangun program yang menjadi tanggung jawab bersama mulai lintas jenjang Pemerintahan Desa dan Selanjutnya Pemerintahan Kecamatan.

Hal ini harus menjadi prioritas rencana kerja berkelanjutan mensukseskan Program Dewi, Desi, Dedi dan Koin.

Program Dewi (Desa Wisata) diKabupaten Pemalang menjadi alternatif program yang menghadirkan potensi alam dan lingkungan dengan mengedepankan nilai nilai kekayaan alam dari sumber daya alam sekitar lingkungan desa.

Baca juga:  Bupati Pemalang Menyapa Komunitas Warga Kicau Mania

Selanjutnya Program Dedi (Desa Digital) dan program Desi (Desa Sinergi) serta program Koin (Kota Industri) menjadi langkah langkah program Pembangunan berkelanjutan untuk mewujudkan Pemalang AMAN (Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni).

Sebagai penerapan langkah nyata dari bergulirnya empat Program diatas, Kami dari Media Gerbang Indonesia meminta informasi penting dari Pemerintahan Kecamatan Ampel gading.
Adalah Bapak Prasetyo Widyatmoko, S. IP selaku Camat Ampelgading. Jumat 07 Januari 2021.

Reformasi birokrasi dan mutasi besar-besaran dengan melantik 368 aparatur pejabat Pemerintahan Daerah di berbagai lintas sektor dan lintas Dinas, akan “Membuat zona integritas bebas korupsi bersih melayani” menjadi pertanyaan bentuk klarifikasi kami dari Media Gerbang Indonesia kepada Bapak Prasetyo.

Baca juga:  Masyarakat Resmi Buat Laporan Atas Penyelewengan Dana Desa Botohaenga, Meminta Bupati Nias untuk Turun Tangan

Beliau menjawab, “Bahwa Kecamatan Ampelgading akan membuat sistem pengendalian intern secara terpadu, yaitu dengan membuat standar operasional prosedur dengan keutamaan yang berkaitan dengan titik-titik layanan masyarakat, sehingga titik-titik pelayanan masyarakat lebih simple, lebih gampang dan tidak terjadi pungutan-pungutan dalam pelayanan kepada masyarakat di wilayah kerja Pemerintah Kecamatan Ampelgading. Terang Pak Prasetyo.

Selanjutnya Pemerintah Kecamatan Ampel Gading dalam mendukung penuh program Dewi, Desi, Dedi dan Koin adalah, akan secara signifikan mengoptimalkan peran kami sebagai pembina pemerintahan desa dan kami akan memacu, mendampingi dan memfasilitasi desa desa di kecamatan Ampelgading pada wilayah wilayah yang sedang dalam rangka menggulirkan dan menangani program tersebut secara komprehensif.

Baca juga:  267 Siswa SDN 20 Tanjung Raja di Vaksin

Dan pola kerja pemerintahan kecamatan Ampelgading, kami akan bekerja secara santai tetapi tetap pada prioritas penyelesaian target, itu hal utamanya.

Dan satu lagi bahwa aparatur negara di lintas jenjang pemerintahan Kecamatan Ampelgading adalah pelayan rakyat, sehingga dapat menyatu dengan rakyat dan menjadi saudaranya rakyat. Pungkas Pak Prasetyo dalam sesi wawancara singkat dengan Media Gerbang Indonesia. (Eko B Art)

Check Also

Bupati Pemalang Membuka Acara Tasyakuran Dan Pentas Kesenian di Pendopo

Reporter: Eko B Art Pemalang | Gerbang Indonesia – Bupati Pemalang membuka acara Tasyakuran dan …